ARRC Sepang Malaysia, 5 Pembalap AHRT Optimis Raih Podium

arrc sepang malaysia
pembalap ahrt

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Para pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis meraih podium tertinggi pada ajang lanjutan balap Asia Road Racing Championship atau ARRC Sepang Malaysia tanggal 21 dan 22 September. Setelah mendapatkan hasil yang cukup positif di lima seri sebelumnya, lima pembalap ini akan berjuang agar bendera Merah Putih berkibar di Sepang International Circuit, Malaysia.

(Baca : Young guns siap balap di asia talent cup 2019 )

Di kelas AP250, pembalap Irfan Ardiansyah kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan total poin 140. Irfan yakin dapat tampil maksimal berkat pengetahuan karakter sirkuit yang telah didapatkan sebelumnya.

Dua pembalap AHRT lainnya pada kelas yang sama juga memiliki semangat juang yang tinggi. Awhin Sanjaya yang bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan total raihan poin 124. dan Lucky Hendriansya di posisi kelima dengan poin 97 optimis dapat meraih podium di ARRC Sepang Malaysia berbekal pengalaman serta didukung dengan settingan motor terbaikya.

Supersport 600 ARRC Sepang-Malaysia

Di kelas Supersport (SS) 600, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens siap berkompetisi di sirkuit Sepang Malaysia untuk meraih podium tertinggi di ajang ini. Andi Gilang yang kini berada di posisi keempat klasemen mencatatkan poin 84. Setelah tampil di Moto2 GP San Marino lalu, pebalap muda asal Bulukumba Sulawesi Selatan ini akan berusaha menapaki podium tertinggi. Sedangkan Rheza yang masih berada di posisi kesembilan kelasemen sementara menargetkan bahwa balap di Sepang besok akan menjadi momentum untuk tampil kompetitif dan bisa bertarung di barisan depan.

andi glang balap dimoto2
Andi gilang

“Saya dapat pengalaman berharga tampil di Moto2 GP San Marino kemarin. Hal ini semakin menguatkan spirit saya untuk bisa tampil terbaik di ARRC. Semoga putaran Sepang memberi cerita yang positif buat saya dan AHRT. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Andi.

Pada putaran keenam Asia Road Racing Championship, para pebalap AHRT akan menghadapi empat balapan. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (21/9/2019) dan Minggu (22/9/2019) pada pukul 12.55 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.45 WIB untuk kelas SS600.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.