Mak Tratap! Ketika ketemu bekakas yang mirip dengan motor kita

ketemu bekakas

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Bekakas kepanjangan dari Bergejil Suka Motor Bekas. Nah,.. ketika ketemu bekakas dengan motor yang mirip sekali dengan bekakas yang pernah kita punya, biasanya akan timbul perasaan seperti cinta lama yang hadir kembali. bahasa ungkapan jawanya ya Mak Tratap!! atau deg-degan. oh,..iya orang yang pertama kali mempopulerkan kata bekakas adalah Mbah Muhsin Bonsai dan sekarang Bekakas juga ada grupnya di facebook.

(Baca : Sepeda Motor kenangan tetap disimpan atau dijual )

Sebuah sepeda motor biasanya memiliki kenangan tersendiri bagi pemiliknya. kususnya sepeda motor yang pertama kali dibeli. dan sepeda motor tersebut memiliki kenangan dan riwayat jaman semono. Contoh kenangan – kenangan yang sulit dilupakan adalah kenangan saat masih merintis atau kenangan saat baru memulai usaha, memulai karir dan lain-lain.

ketemu bekakas

Sepeda motor yang mampu saya beli pertama kali adalah motor bebek Honda supra Fit tahun 2004. ingat sekali saya membeli sepeda motor ini dengan cara kredit saat baru sebulan menikah. Honda supra fit ini sering menemani aktifitas keseharian saya. mulai untuk nglaju dari Batang menuju ke Semarang, untuk bawa barang boyongan berboncengan dengan istri. Dan memboncengkan istri saat mau melahirkan anak pertama. pokoknya banyak kenangan-kenangan yang tersimpan bersama Honda supra fit ini. Hingga pada suatu hari karena keadaan yang mendesak, honda Supra fit harus saya jual.

Tak sengaja ketemu bekakas yang mirip

ketemu bekakas
bekakas Honda Supra Fit yamg mirip dengan punya saya

Nah,.. sebulan yang lalu saat sedang berkunjung ke sebuah pabrik mebel di Jogja. Tak sengaja saya ketemu bekakas yang stripingnya persis dengan Honda supra Fit milik saya dulu. Muncul perasaan mak tratap!! seperti melangutkan jiwa teringat pada memori – memori yang indah dulu. Saypun mendekat dan menyawang Honda supra Fit tersebut. Lagi asik nyawang, ternyata sipemilik datang. sayapun menyempatkan ngobrol-ngobrol dengan sipemilik Honda Supra fit tersebut. Ternyata beliau membeli bekakas Supra fit dari baru. dan sampai sekarang masih terawat dan menemani aktifitasnya.

Bagaimana dengan anda? apakah memiliki perasaan yang sama saat ketemu bekakas yang mirip dengan yang pernah anda miliki?.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. Mak tratap buka fb wanita yang dulu nggandeng tangan saya di Surabaya, sekarang sudah gendong bayi dan digandeng polisi. Meskipun dulu dia juga sudah kabari. Trus mbatin, “mesthi sing maha kuwasa kagungan kersa sing apik mungguhing awakku”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.