Motogp Aragon 2019, Marquez semakin dekat jadi juara dunia, Yamaha semakin ketinggalan

motogp aragon 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan Motogp 2019 seri ke 14 disirkuit Aragon dikuasai Marc Marquez pembalap team Repsol Honda. Dari Latiha bebas, Kualifikasi hingga balapan, marquez menguasai Semuanya. Jarak antara Marc marquez dengan pembalap dibelakangnya atau yang diposisi kedua adalah sekitar 5 detik. Ediann!! Pasca Motogp Aragon 2019 ini Marc Marquez semakin dekat jadi juara dunia motogp 2019. Sebaliknya para pembalap yamaha semakin ketinggalan.

( Baca : profil dan kair Marc Marquez )

Start balapan, Marc marquez dengan motor Honda RC213V langsung melesat kedepan tanpa ada yang mampu ngrusuhi. Sedangkan dua pembalap yamaha yaitu Fabio Quartararo dari Tim satelit yamaha dan Maverick vinales dari tim Monster Energy harus berjibaku dengan pembalap Ducati. Terlihat performa Yamaha M1 sangat kedodoran menghadapi motor Ducati Desmosedici. Ditrek lurus dengan ecesnya Andrea Dovizioso mengovertake maveric Vinales. Habis di salip Dovi, kembali Vinales di salip jack Miller dari tim satelit Ducati. Maverick vinales harus puas finish posisi ke empat dan gagal naik podium. Sementara Fabio quartararo yang spek motornya dibawah maverick Vinales harus puas berada diposisi ke lima setelah ketetaran mengahadapi dua pembalap Ducati.

Motogp Aragon 2019 Marquez juara

motogp aragon 2019

Cal Cruchlow pembalap Honda finish diposisi ke enam. Valentino Rossi hanya mampu berada diposisi ke delapan, itupun ngos-ngosan tidak mampu mendahului motor Aprilia tunggangan Aleix Espargaro. Alaix Espargaro mampu konsisten berada diposisi ketujuh didepan valentino Rossi.  Diklasemen pembalap, Marquez semakin kokoh dipuncak dengan 300 poin. posisi ke dua ditempati oleh Andrea Dovizioso pembalap Ducati dengan 202 poin. posisi ketiga ditempati oleh siktukang roti Alex Rins pembalap suzuki dengan 156 poin. posisi ke empat ditempati pembalap ducati Danillo petruci dengan 155 poin. Maverick Vinales menjadi pembalap yamaha teratas duduk diposisi ke lima dengan 147 poin. dan valentino Rossi berada diposisi ke enam dengan 137 poin.

Mungkin motogp musim 2019 ini menjadi musim terburuk para pembalap yamaha. Yups,.. posisinya dengan rival utama yaitu Honda sudah sangat jauh. Dan perolehan poin pembalap yamahapun kalah dari pembalap suzuki.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.