Ketemu motor bosok suzuki, sudah mau ambrol masih saja dipakai

motor bosok suzuki

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hari ini yudibatang sedang berkunjung ke daerah Solo baru untuk keperluan kerja. Dan seminggu yang lalu yudibatang bertemu motor bosok yang kondisinya sudah mengenaskan. Nah,.. hari ini sore sekitar jam empat, yudibatang bertemu dengan motor bosok suzuki. Kondisinya sudah mau ambrol tapi masih dipakai oleh pemiliknya.

(Baca : Motor bosok dijual harganya murah kalau diperbaiki biayanya mahal )

suzuki skydrive 125

Motor bosok menurut saya adalah sebuah sepeda motor yang umurnya relatif sudah tua dan sudah di stop produksi oleh pabrikan pembuatnya. Dan motor bosok ini kondisinya sudah sekarat serta dibiarkan pemiliknya teronggok jadi rongsokan. Motor bousok ini sebenarnya pada awal-awal kemunculannya atau pas pada masa jayanya juga banyak penggunanya. Namun seiring dengan perkembangan jaman, perkembangan tehnologi dan perkembangan desain, motor bossok ini semakin ditinggalkan oleh pemiliknya atau penggunanya. Nah,..ternyata ada motor bosok yang masih hidup alias masih berfungsi sebagai alat transportasi walau kondisinya mengenaskan.

ketemu motor bosok suzuki

Ceritanya sore hari saya hendak mengambil uang di atm yang terletak disalah satu pom Bonsin solo baru. Singkat kata sehabis mengambil uang saya keluar dan hendak membonceng motor teman. namun saya melihat pemandangan yang unik . Yups saya melihat motor bosok suzuki. Hhmm… langsung timbul inspirasi untuk dibuat artikel. Motor Bosok suzuki Skydrive 125. Motor matik keluaran suzuki berkapasitas 125 cc ini sebenarnya tehnologinya mendahului jamannya.

motor bosok suzuki

Motor bosok suzuki Skydrive ini kondisi fisiknya terutama bagian depan sangat mengenaskan. Lampu depan sudah ambrol. tebeng bagian depan juga sudah nggak karuan bentuknya. Saat yudibatang mengambil gambar motor bosok tersebut, ternyata pemiliknya sedang duduk didekat motor bosok tersebut. Si pemilik seorang pria dewasa yang bernampilan cukup rapi. si pemilik merasa malu-malu, cengar-cengir dan deham-dehem. Sayapun bilang, “mas motore sampean iki motor bandel, motor suzuki terjameen”. kemudian saya berlalu dari pom bensin tersebut. Hhmm,.. Ketemu motor bosuok suzuki, kondisinya sudah mau ambrol tapi masih saja dipakai

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.