Jangan lupa Motogp Thailand jam 2 siang, Quartararo pole position

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 seri ke 14 di selelnggarakan di Thailand. Jangan lupa Balapan Motogp Thailand jam 2 siang. Pembalap satelit yamaha dari tim Yamaha Petronas SRT meraih pole position mengalahkan pembalap-pembalap pabrikan. Dialah pembalap asal Prancis, Fabio quartararo.

( Baca : Motogp Aragon Marquez semakin dekat jadi juara dunia, yamaha semakin ketinggalan )

Dikabarkan dibalapan motogp Thailand 2019 ini motor Yamaha M1 tunggangan Fabio Quartararo rpm mesinnya naik 500 rpm. Dengan motor Yamaha M1 spek dibawah motor pabrikan saja, Quartararo bisa merengsek kedepan. Kemungkinan besar quartararo akan lebih kompetitif dibalapan nanti. Performa Fabio quartararo terlihat bagus mulai dari latihan bebas hingga kualifikasi. Di latihan bebas pertama Fabio berada diposisi kedua. Dilatuhan bebas kedua, Fabio berada diposisi pertama. Dilatihan bebas ke tiga Fabio nggak terlalu maksa dan semua lap time pembalap menurun. namun dikualifikasi Fabio berhasil meraih pole position.

motogp thailand jam 2 siang

Posisi kedua ditempati oleh pembalap Monster Yamaha yaitu Maverick Vinales. Dan posisi ketiga ditempati oleh sang juara tahun lalu yaitu Marc Marquez pembalap Repsol Honda. Marc Marquez yang sempat crash hebat di latihan bebas pertama, performanya masih tetep jempolan. Bila Marc marquez menang di balap motogp thailand ini, maka Marc marquez akan mengunci gelar juara dunia motogp 2019. Karena poin sekarang Marc marquez adalah 300 poin. Sedangkan pembalap nomer dua yaitu Andrea Dovizioso pembalap Ducati poinnya 202 poin. setelah Motogp thailand, balapan tinggal menyisakan 4 seri lagi. dan sisa poin maksimal adalah 100 poin. Motogp selanjutnya yaitu di sirkuit Motegi Jepang, sirkuit Pillipe Island Australia, sirkuit Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol.

 

Nasib apes di alami pembalap Yamaha Monster, yaitu Valentino Rossi yang jatuh ketika waktu kualifikasi menyisakan enam menit. Valentino Rossi mampu bangkit sendiri dan menuju ke pit untuk mengganti motornya yang rusak. Hingga waktu kualifikasi habis, Valentino Rossi hanya mampu berada diposisi kesembilan. Jangan lupa Motogp Thailand jam 2 siang.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.