Motogp Thailand Marquez Juara dunia, Honda semakin jauh didepan

motogp thailand Marquez juara

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. usai sudah kompetisi perebutan mahkota gelar juara dunia Motogp 2019. Di seri ke 15 Motogp thailand Marquez Juara dunia. Marc Marquez secara meyakinkan merengkuh juara dunia dengan sangat menakjubkan.

(Baca : jangan lupa Motogp thailand jam 2 siang, quartararo pole position)

Memulai balapan dari posisi ke tiga dibelakang Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang menggunakan motor yamaha M1, Marc Marquez langsung melesat berada diposisi kedua dibelakang Fabio quartararo. Sementara Maverick Vinales yang tadinya start dari urutan kedua tak mampu mengejar kecepatan Marc Marquez. Posisi Fabio quartararo – Marc Marquez – Andrea Dovizioso – Franco Morbideli. Oh iya,.. sesaat sebelum balapan dimulai, motor Jack Miller mengalami kendala tekhnis dan harus dituntut ke paddock.

motogp thailand Marquez juara

Valentino rossi yang start dari urutan ke sembilan sempat naik keposisi ke 6, namun motor yamaha m1 tunggangan Rossi tak mampu melawan kehebatan motor Suzuki tunggangan Alex rins dan Joan Mir . Rossi harus puas diposisi ke delapan karena disalip pembalap suzuki. Dari lap pertama hingga lap terakhir, pembalap yamaha Petronas SRT asal Prancis yaitu Fabio quartararo terus memimpin didepan Marc Marquez. Sementara Maverick Vinales berada diposisi ketiga yang jaraknya cukukp jauh. Beberapa kali Marc Marquez berusaha over take fabio Quartararo namun usahanya selalu gagal dan melebar. Puncaknya dilap terakhir menjelang garis finish, Marc Marquez berhasil over take Fabio Quartararo dan berusaha memacu motornya agar jauh dari kejaran Fabio quartararo. Ditikungan terakhir menjelang garis finish sebenarnya Fabio quartararo berhasil over take Marc. Namun dengan cerdiknya Marc Marquez kembali berhasil over take Fabio dan berhasil menyentuh garis finish duluan.

Motogp Thailand Marquez juara dunia 2019

motogp thailand marquez juara
poto dari crash.net

Dengan kemenangan di Motogp Thauland Marcquez juara dunia motogp 2019. Terlihat Fabio Quartararo sangat menyesal atau bahasa jawanya “gelo” karena gagal meraih juara seri di lap akhir. Di motogp seri ke 15 ini, Poin Marc Marquez sudah tak terkejar oleh pembalap lain. Yups,.. poin marc marquez 325 sedangkan balapan menyisakan empat seri. Kompetitor terdekat marquez yaitu Andrea dovizioso hanya finish diurutan keempat. dan poin Dovi 215.

Bila Dovi memenangkan sisa seri dan Marc Marquez absen atau hanya tiduran dirumah, Poin Dovi tetap tidak mampu mengejar poin marc Marquez. Selamat kepada Marc Marquez sebagai juara dunia Motogp 2019. Honda semakin jauh didepan,.. yups karena kompetitor abadi Honda yaitu Yamaha, hanya mampu berada diposisi ke empat.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.