Pentingnya pamitan sebelum bepergian

pamitan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Artikel pengalaman berkendara. Manusia adalah mahluk sosial, maka dari itu manusia butuh berinteraksi dengan manusia lain dan hidup secara berkelompok. Nah,.. untuk berinteraksi kadang kita perlu keluar rumah dan akan sangat lebih baik bila pamitan sebelum bepergian.  kususnya bagi bikers yang suka beraktifitas keluar rumah entah aktifitas pergi bekerja, aktifitas pergi sekolah ataupun hanya sekedar maen ke rumah teman ataupun hanya beli rokok ke warung terdekat.

(Baca : Berkendara diatas seepda motor seperti perjalanan hidup dan mati )

Kebiasaan baik nggak ada salahnya kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya pamitan sebelum bepergian. Pamita bisa dengan siapa saja yang ada didalam rumah. entah itu orang tua, kakak, adik, teman dan lain-lain. salah satunya bepergian dengan sepeda motor. Entah itu bepergian jarang jauh maupun jarak dekat.

Honda ADV150 handlingnya mantab

Pamitan sebelum bepergian tidak harus bertatap muka langsung. Misalkan anda sudah siap – siap mau bepergian namun orang yang dirumah lagi keluar anda bisa pamit melalui telpon atau sms atau wats upp. kalau nggak punya telpon ya, nulis disecarik kertas dan ditaruh dimeja.

Berpamitan sebelum bepergian kepada orang yang dirumah sangat berguna bagi kita dan juga orang yang berada rumah. Apalagi kalau pamitan dilakukan dengan cara bertatap muka. Disamping orang yang dirumah tahu tujuan kita pergi, Pasti orang rumah juga akan mendoakan.“hati-hati dijalan ya”. Bayangkan jika anda mau bepergian tapi anda tidak berpamitan. Dan ternyata terjadi sesuatuyang tidak diinginkan  dijalan dan membuat anda tidak bisa pulang kerumah. Tentu keluarga atau kerabat yang dirumah akan cemas mencari keberadaan anda.

Semoga berguna

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.