Reaksi saat mencium bau mahluk halus

mencium bau mahluk halus
*poto ilustrasi

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya artikel horor. Dulu sekitar tahun 2011 saya pernah menulis artikel tentang bau-bauan mahluk halus. Artikelnya bisa dibaca di Link berikut ” riding malam kenali bau mahluk halus yang khas “. Artikel tersebut berdasarkan pengalaman pribadi dan info dari orang – orang yang pernah mengalami sendiri. Nah,.. Bagaimana bila anda mengalamai sendiri ketika anda mencium bau mahluk halus yang khas?

(Baca : Pengalaman uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker desa balapulang )

DOA IBU SEPANJANG JALAN

Sebelum menulis lebih jauh ada baiknya saya tulis lagi bau mahluk halus yang khas. Misalkan anda mencium bau singkong bakar berarti ada mahluk halus dari jenis genderuwo yang sedang berada disekitar anda. bila anda mencium bau buah sawo yang matang,  berarti ada mahluk halus jenis memedi sawah yang sedang berada disekitar anda. Bila anda mencium bau bunga melati yang sangat menyengat berarti ada jenis mahluk halus kuntilanak yangs sedang nongkrong disekitar anda. mak prekitiiikkk!! Kalau yang belum pernah mengalami sendiri biasanya akan berkomentar seenaknya sendiri. Namun bagi yang sudah pernah mengalami tentu akan lebih waspada.

Jalan raya lelembut

Berikut ini reaksi saat menciuum bau-bauan mahluk halus :

1.Berusaha tetap tenang

Saat anda mencium bau-bauan mahkluk halus biasanya akan disertai perasaan merinding hingga membuat bulu kuduk berdiri. Pada posisi ini biasanya anda berada pada tempat yang sepi, sendirian dan lokasinya jauh dari rumah-rumah penduduk. Reaksi pertama yang perlu diperhatikan adalah berusaha tetap tenang. Caranya gimana? ambil nafas dalam-dalam lewat hidung lalu keluarkan secara perlahan lewat mulut.

2.Mambaca do’a

Saat anda mencium bau makhluk halus reaksi yang kedua yang perlu anda lakukan adalah berdoa kepada yang maha kuasa sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Dengan membaca do’a setidaknya akan membuat perasaan kita lebih mantab dan yakin.

mencium bau mahluk halus
pocong dirumah tua

3.Tetap fokus dan berusaha tidak takut

Nah yang ketiga ini agak sulit dilakukan. karena posisi kita sendirian tengah malam dan sepi pula. Kalau anda sedang naik motor, berusahalah tetap fokus pada pandangan ke jalan. Saat anda jalan kaki,.. hhii… medeni. Berusaha tetap fokus dan yakin bahwa mahluk halus tersebut hanya menampakan diri dan tidak akan menyakiti anda.

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.