Pengalaman mengusir ‘gaib’ dikepala teman yang sedang sakit

mengusir gaib
ranjang rumah sakit

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman pribadi saya sendiri yang terjadi hari senin tanggal 14 Oktober kemarin. Yups,.. Satu lagi pengalaman mengusir gaib atau lelembut saya alami. Dulu pernah juga spontan mengusir lelembut yang nemplok dibadan teman yang sakit. klik artikelnya disini Pengalaman melihat lelembut rembyak-rembyak diatas kepala teman yang sakit. 

Perlu pembaca ketahui, saya bukanlah ahli supra natural ataupun dukun. Saya hanya orang biasa yang solatnya juga masih bolong-bolong dan juga suka gitaran sambil menyanyi. Kata orang yang tahu, saya punya “bakat” namun tidak pernah saya asah. Entahlah,.. saya lebih menikmati menjadi orang biasa. dulu jaman saya masih kecil juga pernah menjadi persaratan selamatan rumah.

DOA IBU SEPANJANG JALAN

( Baca : Pengalaman masa kecil, menjadi persaratan selamatan rumah )

Okay kembali pada cerita horor. Hari senin saya mendapat tugas kerja di Cirebon Jawa barat. Singkat cerita ada dua teman yang bernama Adi dan En mengabarkan bahwa kalau teman yang lain sedang dirawat inap di sebuah rumah sakit plat merah Di Cirebon. Teman yang sakit ini sebut saja bernama wahyu. Kemudian saya janjian dengan Adi dan En untuk bertemu dan menjenguk wahyu di rumah sakit.

pengalaman mengusir gaib di kepala teman yang sedang sakit

Jam empat sore kami bertiga berangkat menuju rumah sakit karena jam besuk dimulai pada jam 5 sore. Jam lima kurang seperempat kami sudah berada di rumah sakit. Setelah nyasar dulu, akhirnya kami sampai di kamar tempat wahyu di rawat. Pertama En masuk duluan disusul Di, saya masuk belakangan. Dan saat saya melihat wahyu yang terbaring diatas ranjang rumah sakit, saya merasa kaget. Wajah wahyu yang saya kenal seperti berbeda dengan wajah orang yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Saya melihat wajah wahyu seperti berubah-ubah. Kadang terlihat manusia, namun sekelebatan terlihat seperti tengkorak!..

ilustrasi wajah wahyu

Wahyu terlihat sangat senang dengan kehadiran kami bertiga. Adi duduk berada di samping kepala wahyu, En duduk ditengah dan saya berdiri di dekat kaki wahyu. Beda dengan Adi dan En yang terus mengajak ngobrol wahyu, saya malah mengamati ruangan disekitar wahyu. Hhhmm… seperti ada yang janggal., mak prekitiikk!!. Ternyata Wahyu habis di operasi karena kanker usus. Medeni mas bro! kalau melihat beginian, saya merasa bersyukur sekali bahwasanya kesehatan itu sebuah kenikmatan yang luar biasa.

mengusir gaib dikepala wahyu

mengusir gaib

Sepuluh menit berlalu, Adi mempersilahkan saya duduk di kursi yang tadinya diduduki Adi. dan Adi pindah berdiri ke bagian kaki ranjang sedang saya duduk di samping kepala Wahyu yang terbaring diranjang. baru beberapa saat saya duduk, saya merasakan hawa energi negatif yang sangat kuat dibagian kepala Wahyu. dan hawa energi negatif itu seperti tidak suka dengan kehadiran saya. Spontan saya berasa ingin memegang kepala Wahyu. Saya berkata kepada wahyu ” Wahyu, saya mohon maaf mau minta ijin memegang kepalamu”. Dan wahyu menjawab : “silahkan mas yudi”.

mengusir gaib
Gambar ilustrasi oleh Andy Djaim – Slawi

Spontan saya ambil nafas dan tahan napas mencoba mengusir gaib yang ada dikepala wahyu. kemudian pelan-pelan saya arahkan tangan kanan saya menuju kepala wahyu. Masya Allah!! tangan saya bergetar seperti menahan beban yang sangat kuat!. Tepat dirambut kepala wahyu, saya usap kepala wahyu sambil membaca satu ayat dari Al Quran. setelah itu, terlihat sekelebat bayangan hitam keluar dari kepala wahyu dan menuju ke pojokan langit-langit kamar.

direp-rep jin penunggu hotel

Dan hawa energi negatif langsung lenyap dan tangan saya terasa enteng. begitu juga dengan wajah Wahyu yang tadinya terlihat aneh, sekarang sudah terlihat biasa dan wajar. sesaat kemudian saya memandang keatas dipojokan. Saya berkata dalam hati “pergilah, jangan ganggu teman saya”. Saya menduga ada seseorang yang “mengirim” gaib kepada wahyu.

Setelah cukup ngobrol-ngobrolnya, kamipun pamitan dan mendoakan agar wahyu segera diberikan kesembuhan. Dalam perjalanan pulang, Adi dan En “rasan-rasan” seperti ada hal non medisnya. Kemudian saya ceritakan kepada mereka berdua mengapa saya memegang kepala wahyu. dan mereka berdua terlihat sangat kaget dan ngeri,.. hiii. Jaman memang sudah moder bro, namun hal gaib begituan masih tetap ada.

Baca juga –Pengalaman teman diserang black magij dari teman kantor

Pengalaman teman diserang ilmu hitam dari teman kantor bagian 2 

About yudibatang 2429 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.