Sule jadi bintang tamu event MAXI Yamaha Day di Bandung

Maxi yamaha day sule

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Ada yang heboh waktu hari sabtu dan minggu 12 dan 13 Oktober 2019. Yups,.. Perhelatan akbar MAXI Yamaha Day berlangsung meriah di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Ratusan orang pecinta skutik MAXI Yamaha berkumpul merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan event yang sudah dinanti-nantikan itu.

(Baca : Pengalaman naik Yamaha N Max dari semarang ke batang, nyaman dan stabil )

maxi yamaha day sule

Dinginnya udara di kawasan pohon pinus Orchid Forest tidak menyurutkan semangat para peserta yang tampak antusias berkumpul mengikuti rangkaian acara. Suasana makin menghangat dengan kehadiran public figure kondang Sule yang jadi bintang tamu event MAXI Yamaha Day di Bandung itu. Aktor multitalenta bernama asli Entis Sutisna itu tampil bersama Budi Dalton dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) yang disuguhkan langsung di atas panggung. Dia pun sempat berbincang dengan media yang juga dikerumuni kumpulan peserta yang menyesaki area press conference.

Maxi yamaha day sule

MAXI Yamaha Day Sule manjadi perhatian peserta

Kehadiran Sule menjadi magnet kuat yang menyedot perhatian di acara itu. Memakai baju dan celana putih, pria asal Cimahi itu membuat bikers MAXI Yamaha terkesima. Karena ternyata Sule punya sejarah memiliki motor Yamaha Vega R dan juga Mio yang setia dipakainya saat merintis karir awalnya. Sekarang pun dia punya Nmax yang merupakan skutik MAXI Yamaha.

maxi yamaha day sule

Selain penampilan Sule dan Budi Dalton yang sangat menghibur. para peserta juga betah berkumpul mengikuti aktivitas lainnya seperti fun games dan kompetisi menarik yang kian menyemarakkan suasana. Modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yang ditampilkan di area acara turut membuat kagum peserta. Tak lupa mereka juga memanfaatkan kesempatan free check motor. Coaching clinic yang diberikan Yamaha juga diikuti dengan antusias.

Di puncak seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day, semua peserta mengerumuni area di bawah panggung mengekspresikan kegembiraannya menjadi bagian dari perjalanan event besar itu. Ada kebanggaan yang dirasakan pecinta skutik MAXI Yamaha menggunakan motor segmen itu yang makin populer karena kualitas desain, fitur dan teknologi modern. Serta menjadi bagian dari perkembangannya yang meluas ke segenap penjuru Indonesia dan bahkan mendunia.

Selanjutnya, barbeque dan api unggun makin mengakrabkan kebersamaan diantara peserta. Menginap satu malam di camp tempat wisata Orchid Forest pun memberikan pengalaman tak terlupakan. Acara ini juga diikuti oleh jurnalis pecinta skutik MAXI Yamaha yang turut menikmati kemeriahannya.

”Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir meramaikan MAXI Yamaha Day. Event itu rutin dilaksanakan di Bandung dan selalu berlangsung meriah. Tingginya animo para pengguna MAXI Yamaha menunjukkan kecintaan mereka terhadap kategori motor itu,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

  1. Waduohhh….. Tak kira di Dlingo Imogiri Bantul jeee…. Jebul di Bandung tahh…. Yaaahhh… Sama-sama “Ban…” nya gapapa yaaaa…..
    Gondasnesia selalu jaya nggihhh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.