kualifikasi motogp Jepang, Marquez tetap all out raih pole position

kualifikasi motogp jepang

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp tahun 2019 sudah memasuki seri ke 16 yang digelar di sirkuit Motegi Jepang. Di kualifikasi motogp Jepang , Marc Marquez tetap all out raih pole position. Yups,.. Sebenarnya Marc Marquez sudah tidak punya beban karena gelar juara dunia motogp 1ahun 2019 telah diraihnya di seri sebelumnya yang digelar di thailand. Namun marc Marquez tidak memberikan kelonggaran kepada pembalap lain. Pokoke Marc Marquez tetap mawut dengan meraih pole position.

( Baca : Motogp thailand Marquez juara dunia, Honda semakin didepan )

kualifikasi motogp jepang

Duo pembalap satelit yamaha dari Tim Petronas Yamaha SRT berhasil meraih posisi ke dua dan ketiga. Franco Morbideli berada diposisi ke dua dan Fabio quartararo berada diposisi ke tiga. Hasil ini kembali mempermalukan dua pembalap yamaha factory. Yups,.. Maverick Vinales berada diposisi ke empat dibelakang duo pembalap yamaha Petronas. sementara Valentino rossi hanya mampu berada pada posisi ke sepuluh.

Kualifikasi motogp Jepang 2019

kualifikasi motogp jepang

Selanjutnya posisi ke lima di isi oleh Cal Crutchlow pembalap satelit Honda. Di tim Ducati juga terjadi pembalap satelit posisinya lebih baik dibanding pembalap Factory. Jack Miller dari tim satelit Ducati mampu berada diposisi ke enam. Sementara duo pembalap Ducati factori berada pada posisi ke tujuh dan ke delapan. Andrea Dovizioso berada diposisi ke tujuh dan Danillo petruci berada pada posisi ke delapan. Diposisi ke sembilan ada pembalap Aprilia, aleix Espargaro. Duo pembalap Suzuki berada pada posisi ke 11 dan posisi ke 12.

kualifikasi motogp jepang

Berdasarkan kualifikasi motogp Jepang, Marc marquez yang menunggang motor Honda RC213V berkonvigurasi mesin V4 akan dikeroyok oleh trio pembalap yamaha yang menggunakan yamah M1 bermesin 4 In line.

Setelah gelar juara jatuh ke tangan Marquez, selanjutnya akan terjadi perebutan posisi runner up. ada enam pembalap yang berpeluang meraih posisi runner up. mereka adalah andrea Dovizioso, Alex rins, Maverick Vinales, Danillo Petruci, Valentino rossi dan fabio quartararo. Mampukah Marc Marquez kembali mempencundangi pembalap yamaha seperti yang terjadi di Thailand?. kita saksikan saja bersama – sama. Jangan lupa, balapan motogp di sirkuit Motegi jepang akan dilakasanakan pada hari minggu esok jam satu siang.

About yudibatang 2425 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.