Ketika pemotor sudah tua, kebiasaannya akan berubah

pemotor sudah tua

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Yang namanya manusia, sudah pasti akan bertambah umur dan lama kelamaan akan menjadi tua. Begitu juga dengan seorang biker atau pemotor sudah tua. Kebiasaannya akan berubah tidak seperti kebiasaan waktu pemotor itu masih muda. Pemotor yang masih muda biasanya tenaganya masih kuat, senang naik motor jarak jauh. Fisiknya kuat dan tidak mudah masuk angin walau naik motor kehujanan dan kepanasan. Dan biasanya pemotor yang masih muda suka akan kecepatan dan bangga bila bisa naik motor dengan kecepatan tinggi.

(Baca : Pihak yang sering menjadi penolong disaat pemotor mengalami kesusahan )

( baca : Ketika Pemotor bergejil minta tolong dinetrali gigi motornya )

Namun,.. ketika pemotor sudah tua, kebiasaan – kebiasaan tersebut akan berubah.

pemotor sudah tua
Bonsaibiker.com , yudibatang.com dan ridertua.com

Berikut ini hal – hal yg akan terjadi ketika pemotor sudah tua:

1. dulu waktu masih muda kuat naik motor jarak jauh. Sekarang naik motor lebih suka yang jarak dekat saja. karena kalau naik motor jarak jauh fisiknya sudah nggak kuat. boyok atau pinggang serasa pegal dan mau sempal.

2. dulu waktu masih muda kalau membaca tulisan jaraknya normal. namun setelah tua bila membaca tulisan, jaraknya makin jauh. dulu waktu masih muda kalau kencing air sneinya misa jauh. namun setelah tua air kencingnya cuman mbleber jarak dekat.

3. dulu suka naik motor dengan kecepatan tinggi. sekarang setelah sudah tua lebih suka naik motor pelan. Alon – alon asal kelakon.

4. Dulu sering memodifikasi tampilan dan performa motor kesayangannya. Sekarang lebih suka tampilan motor yang standar pabrik alias ora neko – neko.

5. Dulu waktu masih muda suka memakai wangi-wangian seperti minyak wangi dan deodorant. sekarang setelah tua, lebih sering memakai minyak angin.

6. Dulu naik motor lebih suka berada didepan, sekarang lebih senang membonceng atau naik mobil.

7. Dulu kalau naik motor lihat cewek cakep sering iseng siul – siul.. sekarang malah senengnya siul – siulin burung.

8. Dulu naik motor lihat cewek sexy langsung botole akaz, sekarang nggak ngaruh. apalagi kalau pas boncengan dengan mbah Uti.

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.