Naik motor bawa anak kecil, hindari lewat tempat angker

lewat tempat angker
kuntilanak

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel horor ringan. Sebelumnya saya jelaskan dulu tentang naik motor membawa anak kecil maksudnya adalah JJS atau jalan-jalan santai keliling komplek atau keliling kampung. Yups. Biasanya Orang yang mempunyai anak kecil entah itu anak sendiri, keponakan, adik, adiknya ceweknya dan lain-lain. Mereka suka mengajak jalan-jalan santai diwaktu sore hari atau pagi hari. Seperti saya sendiri kalau sore hari suka mengajak JJS anak menggunakan sepeda motor. Namaun saat anda naik motor bawa anak kecil, lebih baik hindari lewat tempat angker.

( Baca :Pengalaman waktu kecil menjadi persaratan ritual selamatan rumah )

Mengapa naik motor membawa anak kecil jangan lewat tempat angker ??. Biasanya sering terjadi sesuatu yang aneh pada anak kecil yang kita bawa. Dan umumnya anak kecil dibawah lima tahun itu memiliki kemampuan melihat bangsa lelembut. Dan lelembutnyapun suka iseng menggoda anak kecil. Dan di beberapa kasus ada lelmbut suka dengan aura si anak dan akan ngikuti si anak hingga sampai dirumah. Hiii,.. serem.

lewat tempat angker
anak yudibatang yang melihat lelembut

Saya dan istri saya masing-masing punya pengalaman pas naik motor membawa anak kecil dan melewati tempat angker.  Yang pertama pengalaman yang terjadi pada istri saya. Waktu itu sekitar jam lima sore istri saya jalan jalan santai menggunakan matik Honda scoopy gen 1. Istri saya memboncengkan pengasuh anak dan anak saya yang kedua berdiri didek scoopy menuju pasar tiban atau pasar dadakan untuk belanja.

Hindari lewat tempat angker sarang lelembut

Rute awal, istri melewati jalan aspal (jalan kabupaten). Namun ketika mau pulang, jalanan begitu padat dan macet karena banyaknya pengunjung dan kendaraan yang terjebak. Istri saya memutuskan pulang melewati jalan tikus. lha dijalan tikus itu ada satu tempat angker yaitu sebuah jembatan kecil yang sekelilingnya ada kebon yang ditumbuhi pohon bambu dan pohon pisang serta suasananya sepi. dua puluh meter menjelang melewati jembatan tersebut, anak saya teriak sambil menutupi mukanya.. “hantu..!..Hantu..!.. ibu..takuuut.. ” Istri saya dan pengasuh anak kaget bukan kepalang, mereka bercerita katanya tengkuknya seperti ada yang niup. dan merinding sekujur badan. Alhamdulillah istri saya tetap konsentrasi dan tetep bisa mengendalikan motor hingga sampai rumah dengan selamat.

lewat tempat angker
halaman pendopo kabupaten Batang Jaw tengah

Pengalaman yang kedua ketika saya mengajak Istri dan anak-anak Jalan Jalan Santai naik motor masuk kehalaman pendopo kabupaten Batang – Jawa tengah. Ketika itu sekitar jam tujuh malam. Anak saya yang kedua berdiri didek, dan anak saya yang ketiga (cewek) berdiri dibelakang saya sambil dipegangin istri saya yang bonceng dibelakang. Seperti biasa anak saya yang cewek kalau naik motor sambil menyanyi dan tepuk tangan. Entah kenapa ketika motor memutari halaman pendopo kabupaten, anak saya yang cewek seperti melihat sesuatu dan langsung duduk dan sembunyi. dan anak saya yang didepan depan langsung menutupi mukanya.

dicegat kuntilanak

Saya merasa ada bangsa lelembut yang menampakan diri tapi hanya bisa dilihat oleh anak-anak. Itulah mengaapa bila anda Jalan Jalan Santai dengan anak jangan melewati tempat-tempat angker karena sebagian besar anak kecil memiliki kemampuan melihat mahluk halus.

About yudibatang 2419 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.