Yamaha R25 Lawas Plus, tampilannya masih keren

yamaha r25 lawas

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. salah satu produk motor sport Full fairing kelas 250 cc dari Yamaha adalah Yamaha R25. Walau sekarang Yamaha R25 yang terbaru tampilannya sudah berubah, namun yamaha R25 lawas juga tidak kalah keren dan sporty. Ya jelas sporty dong ,.. wong namanya juga motor sport.

( Baca : Daftar Motor sport 250 cc yang kurang laku di indonesia )

Yamaha R25 lawas secara gennya memang sudah sporty dan keren. Motor sport full fairing dengan dibekali mesin 2 silinder berkubikasi 250 cc ini memiliki tampilan kekar dan keren dari pabriknya. Bagi anda pemilik yamaha R25 lama, motor anda bisa di bikin lebih keren dengan cara menjadikan yamaha R 25 lawas plus. Plus dalam hal ini cukup menambahkan body kit yang bolt on atau lug and play alias tinggal pasang. Dan mengganti knalpot bawaaan pabriknya dengan knalpot racing. kalau bisa knalpot yang original ya, jangan knalpot racing abal – abal.

yamaha r25 lawas

Pertama bisa di mulai dari bagian depan fairing. Anda bisa memasang semacam shroud di bawah head lamp. Dengan penambahan shroud ini tampilan yamaha r25 lama anda terlihat lebih bengis. Yang kedua anda bisa menambahkan penutup body samping agar terlihat seolah-olah yamaha r25 menggunakan rangka delta box alias tampilannya menjadi delta box look.

yamaha R25 lawas

Yang ketiga anda bisa menambahkan frame slider di sisi kiri dan kanan body dan dibawah knalot. Frames slider ini selain fungsinya sebagai pelindung saat motor terjatuh, namun juga bisa mendongkrak penampilan. yang keempat bisa dengan melepas mud guard belakang dan diganti dengan lampu sein yang menyatu dengan body. Perubahan ini akan memberikan kesan motor balap beneran. namun melepas mud guar belakang tidak cocok saat musim huja. Karena air muncrat dari belakang motor anda akan mengenai punggung.

yamaha r25 lawas
yudibatang

Yang kelima dengan mengganti knalpot standar bawaan pabrik dengan knlapot racing. Penggantian knalpot tersebut akan mendongkrak tampilan yamaha r25 menjadi lebih raady race look.

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

  1. Diadopsi new ninja 250 mbah muka R25 itu. Ga cuma saya saja kok yang bilang. Bahkan yang zx25r aka 250cc 4 silinder juga sama mbah. Karena sering rekol saja yang ngurangi imagenya. Akhir-akhir ini malah sering ketemu R25 lawas. Long lasting tenann design nya mbah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.