Vinales pole position Motogp Australia 2019

vinales pole

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 sudah memasuki seri ke 17. Di seri ke 17 balapan diselenggarakan di sirkuit Phillip Island Australia. Seharusnya kualifikasi dilakukan hari kemarin sabtu 26 October 2019. Namun kualifikasi dibatalkan karena kondisi cuaca pada hari Sabtu anginnya sangat kentjang. Akhirnya Kualifikasi digelar Minggu pagi tadi tanggal 27 Oktober 2019 dan trek dalam kondisi kering tapi dingin. Pembalap yamaha monster energy yang menunggang motor Yamaha M1 yaitu Maverick Vinales pole position Motogp Australia 2019.

Vinales pole position motogp Australia

Maverick Vinales pole positin di ikuti oleh pembalap Yamaha Petronas SRT, Fabio Quartararo yang menempati posisi start ke-2. Quartararo padahal kakinya lagi bengkak, namun performanya tetap terjaga. Sang juara dunia Motogp 2019 yaitu, Marc Marquez akan start dari posisi ke tiga.

Pembalap andalan repsol honda Team yang sudah menasbihkan diri sebagai juara dunia 2019, tetap tampil mawut. Marc Marquez masih penuh semangat dalam menyelesaikan musim balap tahun 2019 ini. dan pada sesi Kualifikasi di motogp Australia ini Marc menempati urutan start ke-3. Padahal seandainya Marc marquez tidak ikutan balapun poinnya tudak akan terkejar.

vinales pole

Rekan satu tim Vinales, yaitu Valentino Rossi akan satart dari posisi ke-4. Kemudian Pembalap Ducati factory, Danillo Petruci start di posisi start ke-5 di ikuti Cal Crutchlow yang startdi posisi start ke-6. Sementara rekan setim Petrucci yaitu Andrea Dovizioso akan memulai balapan dari posisi ke-10.

Johann Zarco yang sudah tidak membalap untuk tim KTM dan mendapat kesempatan membalap menggunakan Motor Honda RC213V MY2018. Zarco mengantikan sementara Takaaki Nakagam.  menjadi perhatian pencinta balap di MotoGP Australia 2019 inii. Yups,. Johann Zarco mampu menggeber Honda RC213V versi 2018 lalu lebih cepat dibandingkan dengan pembalap pabrikan Repsol Honda Jorge Lorenzo yang mengendarai RCV tahun 2019. Hasil akhir kualifikasi yang ditorehkan Zarco diatas RCV adalah start dari posisi 14 dengan catatan waktu 1’30.008, sedangkan Jorge Lorenzo mempunyai catatan waktu 1’31.179 dan start dari posisi ke-19.

About yudibatang 2517 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.