Galang finish ke7 balap wssp300 2019 di Qatar

Galang finish ke7

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan world supersport 300 seri terakhir tahun 2019 di adakan di sirkuit Losail Qatar. Ada dua pembalap Indonesia yang ikutan race. Yang pertama Galang Hendra pratama sebagai pembalap reguler dan M faerozi yang ikit race karena mendapat wildcard World Supersport 300. Galang Hendra Pratama yang tergabung dengan team Biblion MotoXRacing memulai balapan dari posisi ke lima. Galang sudah berusaha sekuat tenaga melawan pembalap – pembalap Kawasaki. Diakhir balapan Galang finish ke7 balap wssp300 2019 di Qatar.

(Baca : Galang dan faerozi siap beri kejutan di putaran final wssp 300 )

galang finish ke7

membalap dengan menggunakan motor sport Yamaha YZF-R3, Galang finish ke7. sedangkan rekan M Faerozi finish diposisi ke-20. Galang menjadi rider Yamaha yang finsih terdepan, karena 6 rider yang finish terdepan didominsi oleh pembalap Kawasaki Ninja 400. Balapannya sendiri dimenangkan oleh Scott Deroue yang finish pertama disusul Koen Meufels diposisi ke-2 dan ke-3 ada Ieraci yang finish didepan sang Juara Dunia kelas WSS300 Manuel Gonzales yang finish diposisi ke-4.

galang finish ke7

Dengan hasil balapan di seri terakhir wssp300 qatar, posisi klasemen akhir Galang Hendra pratama berada diposisi ke7. Dengan perolehan total poin sebanyak 64 poin. M Gonzales memimpin klasemen akhir, Scott Deroue menjadi runner up di musim ini. dan Ana Carrasco si pembalap wanita yang tahun kemarin menjadi juara dunia kini harus puas berada di posisi ke 3 klasemen.

Rekan satu tim Galang Hendra Pratama yaitu M Faerozi yang mendapat jatah wild card menyelesaikan balapan pada posisi ke 20. Untuk pembalap wild card pencapaian Faerozi cukup lumayanlah. secara pesertanya juga banyak banget. Merasakan balapan world super sport 300 Ini menjadi pengalaman berharga bagi M faerozi.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.