Pengalaman Naik Travel kencana Jepara – Semarang, armadanya Merci,.. angles dan joss

naik travel Kencana

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel pengalaman berkendara tapi pengalaman naik travel.  Yudibatang memiliki Pengalaman naik travel kencana jurusan Jepara – Semarang yang sangat berkesan. Armada travel pada umumnya menggunakan Mitusbishi Elf, Canter, Toyota HIACE, KIA Pregio dan Elsapek. Nah,.. ternyata ada juga armada Travel yang menggunakan Mercedez Benz alias mersi.

(Baca :Pengalaman naik bis bumel nabrak di jalan raya Ngawi-jawa timur )

naik travel kencana

Jepara adalah salah satu kota di Jawa tengah yang terkenal dengan industri mebelnya. Namun lokasi Jepara relatif jauh dari Jalur Pantura. Untuk menuju kota Jepara memang ada Bis. Namun bis yang tersedia hanya bis bumel ukuran 3/4. Dan disore hari lebih dari jam lima, bis tersebut sudah tidak beroperasi. Untungnya terdapat banyak travel yang beroperasi di Kota Jepara. ada kencana Travel, Day trans, Beujeu dan lain-lain.

Naik travel kencana

Pengalaman naik travel kencana yang menggunakan armada mercedez benz saya alami waktu hari Jumat tanggal 25 Oktober kemarin. Jumat pagi saya masih bekerja mengecek mebel kayu di daerah pedalaman Jepara. Sehabis solat jumat saya menelpon salah satu travel jurusan jepara – semarang p-p, menanyakan apakah masih ada kursi kosong untuk keberangkatan hari itu. Ternyata tinggal satu kursi kosong untuk keberangkatan jam satu siang. Saya langsung booking dan disuruh menungu dipinggir jalan utama Jepara. Tepatnya di seberang sebuah super market Tahunan.

Naik travel kencana dengan armada Merzedez Benz nyaman

Menunggu sekitar 10 menitan, datanglah sebuah mobil yang menurut saya modelnya aneh dan asing. Yups,.. mobil semacam minibus tapi ada moncongnya. Saya lihat ada logo Mrcedez Benz di bagian depannya. Mobil tersebut berhenti didepan saya dan pintunya terbuka sendiri. Ternyata mobil tersebut armadanya Travel kencana. pak Sopir menanyakan nama saya dan mempersilahkan saya naik.

naik travel kencana

Saat saya sudah naik dan mau menutup pintu kembali, ternyata pintunya bisa menutup sendiri. Diatas pintu ada tulisan timbul Adi Putro. Mungkin Merci yang saya naiki karoserinya dari Adi Putro. Kesan pertama masuk kedalam kabin mobil ini, terasa luas, lega dan tinggi. Saya dapat jatah duduk dipinggir kaca sebelah kiri nomor dua dari belakang. Kalau tidak salah kursinya ada 13. Dan terdapat semcam layar komputer didepan saya. entahlah apa namanya, yang jelas itu bisa digunakan untuk menonton film, mendengarkan musik, membaca-baca dan lain-lain.

naik travel kencana

naik travel kencana

Saat duduk diatas jok, rasanya beda dengan travel umum yang biasanya. Jok bisa disetel posisinya sesuai keinginan penumpang. Posisi blower AC ada ditengah atas. jadi kepala tidak langsung tersembur angin dingin dari blower. Suspensinya terasa empuk dan mesinnyapun halus.

naik travel kencana

naik travel kencana

Pokoke cess,.. angles. tak terasa saya tertidur dan bangun sudah sampai daerah kali gawe semarang. Naik Travel kencana Jepara – Semarang dengan armada mercedez benz memang nyaman. Sayang CS sudah tak wanti2 nitip biiling pada Sopir, tapi tetep saja billingnya tidak dikasihkan. Jam tiga sore, Saya turun di stasiun Tawang dan lanjut naik kereta api ke pekalongan yang ajm 4 sore. oh,.. ita ongkosnya dari jepara sampai stasiun tawang sebesar 75 ribu.

About yudibatang 2579 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.