Berhenti sejenak dan poto-poto dulu saat solo riding melewati pemandangan indah

poto dulu

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel ringan tentang pengalaman berkendara sepeda motor. Yups,.. Berhenti sejenak dan poto-poto dulu saat solo riding melewati pemandangan indah. Maksudnya begini,.. Bisa naik motor jarak jauh antar kota itu tidak setiap orang memiliki waktu dan kesempatan. Jadi manfaatkan moment – moment indah saat naik motor melewati jalan yang terdapat spot – spot pemandangan yang indah.

( Baca : naik motor santai jarak jauh lebih enjoy dan tidak capek )

Misalkan anda berkesempatan naik motor menuju tempat wisata yang jaraknya cukup jauh dari rumah. kemudian dalam perjalanan anda menemui spot – spot indah pemandangan alam. Nah,.. saat itulah waktu yang tepat untuk berhenti sejenak sembari melepas lelah. Karena kesempatan tersebut tidak datang setiap hari. Minimal anda berhenti di tugu perbatasan sebuah kota dan “cekrek” poto dulu terus uplot di medsos. sebenaranya itu bukan hanya tidakan pamer, tapi bisa untuk “arsip” dalam perjalanan hidup anda. Apalagi pemotor yang sudah punya keluarga, kesempatan untuk naik motor atau jarak jauh itu sudah sangat susah. Wong biasanya mau beli rokok ke warung saja , sikecil pada ikutan dibelakang etrus nodong juga minta dibelikan jajan.

(Baca : Biker bujangan saat yang tepat untuk touring keberbagai daerah )

nah,.. bagi anda para jomblo atau yang masih sendiri, gunakan kesempatan untuk naik motor jarak jauh menikmati indahnya pemandangan alam Indonesia. Pemandangan Indah tidak harus datang ketempat wisata yang jauh kok. Misal anda perjalalanan dari rumah menuju ke tempat – tempat di pedesaan juga akan menemui pemandangan alam yang indah. Nggak harus cari tempat wisata yang jauh dan membutuhkan biasaya banyak. cari saja spot pemandangan Indah disekitar anda.

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.