Modifikasi Yamaha Namex dengan dua roda didepan

modifikasi yamaha namex

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hari sabtu dan Minggu tanggal 26 dan 27 Oktober lalu, yudibatang berkesempatan ikutan acara yang di selelnggarakan oleh yamaha Indonesia motor manufacturing yaitu MAXIDAY Yamaha Di Dieng Jawa tengah. Salah satu acara MAXIDay Yamaha adalah kontes Modifikasi matik dari keluarga Maxi yamaha. seperti yamaha Nmax, yamaha Aerox vva155 dan yamaha XMax250. Nah,.. Yudibatang melihat penampakan matik yamaha nmax 155 yang dimodifikasi jadi berbentuk unik. Yups,.. Modifikasi Yamaha Namex dengan dua roda didepan.

(Baca : MAXIDAY Yamaha Dieng 2019 Meriahnya luar biasa, Kotak hangatkan Dieng)

modifikasi yamaha namex

Awalnya yudibatang agak ragu dengan fungsionalitas Modifikasi yamaha namex ini. Modifikasi yamaha namex itu Jangan – jangan hanya buat tampilan saja. Ternyata Motor namex modifikasi ini bisa berfungsi dengan baik. Dihari minggu pagi saya melihat sendiri saat motor lagi dibawa kelokasi area modifikasi dengan cara dikendarai. Wah mantab nih.

modifikasi yamaha namex

Pertama yudibatang acungkan jempol untuk ide kreatifnya merubah mekanisme roda depan yang tadinya hanya satu dirubah menjadi dua. Perhitungannya sulit bro. Saya lihat mekanismenya seperti pada kaki-kaki mobil. shockbreakernya ada dua. masing – masing terdapat rem cakram beserta kalipernya satu set. Modifikasi model begini tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan ribet pula.

modifikasi yamaha namex

Saat yudibatang tanyakan kepada panitia, punya siapakah modifikasi yamaha namex beroda dua didepan itu?. sang panitia hanya menjawab punya anak Wonosobo. Mantab. salut dengan usaha mewujudkan ide kreatif dan dituangkan dalam sebuah karya nyata.

Tim modifikasi proyek ini juga menurut saya sudah sangat berpengalaman. jenis material besi pipa yang digunakan ternasuk kokoh dan hasil las – lasannya juga rapi. motor matik dengan dua roda dua didepan tentu membutuhkan mekanisme dan perhitungan yang lebih rumit dibandingkan dengan motor dengan satu roda di depan. Modifikasi yamaha nmax dengan roda dua di depan menjadi berkesan lebih sangar dan tentu tambah arrow gun he,..he..

(Baca : Pengalaman naik yamaha Namx boncengan dari Semarang ke batang, nyaman dan stabil )

About yudibatang 2579 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.