pengalaman nginap di kamar hotel berhantu bekas orang bunuh diri

kamar hotel berhantu

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… mak prekkkiitttiiikkk!! malam jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman saya sendiri waktu saya nginap di kamar hotel berhantu didaerah solo jawa tengah. Untuk menjaga privasi, saya tidak akan menyebutkan nama hotelnya, Just info saja, pekerjaan saya adalah inspector atau quality control barang – barang mebel untuk pasar ekspor. Sebelumnya saya dinas didaerah cirebon jawa barat. namun di bulan sepetember saya dipindah tugas untuk mengecek barang mebel di daerah Jogajakarta dan solo.

(Baca : pengalaman teman diganggu hantu wanita bermuka rata dikamar hotel )

Waktu itu sekitar bulan september 2019 saya mendapatkan tugas mengecek barang mebel disebuah pabrik mebel di daerah sukoharjo Jawa tengah. Jadwal saya hanya dua hari yaitu hari kamis dan hari jumat. Singkat kata hari kamis sore saya selesai mengecek mebel dan hendak mencari penginapan di daerah Solo. Saya diantar oleh seorang teman sebut saja namanya fuji. Fuji adalah orang situ asli alias orang yang tinggal didaerah solo.

Kebetulan saya lebih suka hotel yang modelnya kaya home stay yang tidak bertingakat. Alasannya karena hotel begituan saya bebas merokok didalam kamar. dan saat membuka pintu kamar, saya akan lamgsung menghirup udara segar. Dan yang paling penting, kalau terjadi kebakaran larinya lebih mudah dan cepat. Bandingkan kalau nginep dihotel yang bertingkat, selain dilarang merokok, kalau terjadi kebakaran larinya susah he..he..

nginap di kamar hotel berhantu

Okay lanjut kecerita horor. sepulang kerja kami makan dulu dan sehabis maghrib barulah kami mencari hotel. Saya bilang ke Fuji untuk mencarikan hotel seperti yang saya gambarkan. Akhirnya fuji menemukan hotel seperti yang saya inginkan. Bentuk bangunannya seperti sudah agak lama. mungkin bangunan tahun 80an. Sebut saja namanya hotel Pitra. Waktu itu saya belum tahu kalau salah satu kamar hotel berhantu. Karena badan merasa capek, setelah check ini saya langsung masuk ke dalam kamar. Kamar tempat saya termasuk yang paling besar. Saya lepas sepatu dan langsung rebahan dikasur. Mata saya terasa sangat ngantuk sekali… disaat hendak mau amsuk ke alam tidur, samar-samar saya mendengar suara perempuan menangis. saya berusaha menahan kelopak mata agar tidak merem. Samar-samar diatas terlihat sepasang telapak kaki danpelan-pelan menetskan cairen. mak jegagik! saya langsung bangun dan memeriksa kondisi diatas saya. Ternyata tidak ada apa-apa.

Lalu saya bangun dan menuju kamar mandi. Selesai mandi, saya membuka laptop dan membuat laporan kerjaan diatas kasur. Saat saya sedang mengetik lap top, saya merasa ada orang yang duduk dibelakang saya. namun saat saya tengok tidak ada siapa-siapa. Karena merasa ada yang mengawasi, saya tutup laptop dan segera matikan lampu untuk tidur. Lampu yang saya nyalakan hanya lampu kamar mandi. Saya masuk kedalam selimut dan berusaha untuk tidur. Namun,… badan saya terasa dingin sekali. Saya pikir mungkin karena Ac ruangan terlalu dingin. Kemudian saya bangun dan mengecilkan AC.

Kamar hotel berhantu hawanya berasa dingin

kamar hotel berhantu
poto ilustrasi

Saya kembali kedalam selimut,… Aneh, hawanya masih terasa dingin. kali ini lebih dingin dan leher saya bagian belakang seperti ada yang meniup,..wusssss!! Saya berusaha memejamkan mata dan tetap berpikir positip bahwa hawa dingin ini karena AC. Saya naikkan selimut sambil meringkuk agar hawa dingin segera pergi. Sekitar setengah jam saya masih belum bisa tertidur. lalu terdengar suara isak tangis perempuan,.. Hik…hik..hik..!! mak prekkiittiiikkk!! “Aduh jangan-jangan ada kuntilanak di kamar ini?” guman saya dalam hati. Kemudian pelan-pelan saya buka mata dan melihat kesekeliling ruangan. Daaan… terlihat muncul perempuan bergaun putih berdiri dipintu kamar mandi bro!!

saya ingin teriak tapi mulut terasa kaku tidak bisa bergerak! Pemandangan itu hanya terlihat sekitar beberapa detik saja! dan kemudian perempuan bergaun putih itu menghilang. Hiii… Saya segera bangun dan menyalakan lampu. Saya berucap sendiri ” Kisanak aja ngganggu enyong, enyong pan nunut turu thok” translate ” kisanak, jangan ganggu saya, saya cuman mau numpang tidur”. Kemudian saya lanjutkan tidur dan tak lupa membaca do’a dulu. Alhamdulillah si perempuan bergaun putih itu tidak muncul lagi. ke esokan harinya, Fuji baru cerita kalau di kamar hotel itu pernah ada orang bunuh diri. hii..

About yudibatang 2419 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

11 Komentar

  1. Oalahhhh.,teman om yudi itu kok ndak bilang dr awal klo kamar hotel tsb berhantu? apa memang dia coba nge-test om yudi yak? klo sy ngalami pasti besoknya teman sy itu tak pisuhi….hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.