pengalaman melihat nenek perkasa mengganti ban truk

nenek perkasa mengganti ban
nenek sedang melepas ban truk yang akan ditambal

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Satu lagi pengalaman melihat kehidupan yang membuat saya bersyukur. pengalaman melihat nenek perkasa mengganti ban truk. Sering dalam kehidupan sehari hari kita mengeluh dan tidak bersyukur dengan kejadian yang kita alami. Misalkan saja kita mengalami dompet ketinggalan dirumah. mengalami pemutusan hubungan kerja, mengalami kegagalan dalam mengerjakan ulangan di sekolah. mengalami kegagalan bercinta dan lain sebagainya. Sehingga kita menganggap bahwa kitalah orang yang paling menderita. Sebenarnya segala sesuatu yang terjadi pada kita itu sudah yang terbaik dari yang maha kuasa.

Contoh saja saya pernah mengalami ban bocor saat perjalanan naik motor mau ketemu atasan saya dan sudah janjian pula. Namun saya tetap tenang tidak mengeluh. apalagi bikin status may day may day dan minta tolong. saya yakin semua kejadian pasti ada hikmahnya. Ternyata benar saya memiliki pengalaman melihat nenek perkasa mengganti ban truk. dan kejadian tersebut membuat saya selalu bersyukur dengan segala nikmat yang telah diberikan oleh yang maha kuasa.

(Baca :Pengalaman naik motor dan ban bocor tempat asing)

Kejadiannya dijalan antara Jogja dan Klaten. ketika saya melihat nenek perkasa yang mampu mengganti ban truk sendirian. saya merasa takjub dengan tindakan si nenek. Dan selalu bersyukur dengan apa yang saya alami. Nenek tersebut membantu sang suami. yang waktu itu menyempatkan mengganti ban motor yang bocor termasuk ban motor saya.

nenek perkasa mengganti ban

pengalaman melihat nenek perkasa mengganti ban truk

Kalau saya perhatikan pasangan suami istri tersebut berprofesi sebagai tukang tambal ban bukan karena mereka tidak mampu. Melainkan mereka melakukan semua itu lebih pada passion atau mencintai pekerjaaan untuk membantu sesama. Saya amati bagaimana sinenek perkasa melakukan pekerjaannya. mulai dari memasukan besi plat pada sela-sela antara ban dan velk. kemudian mencongkel ring velk dan melepaskan ring velk dengan mudahnya. Selanjutnya melepas ban dari velk. dan menambal ban dalam yang bocor. luar biasa! Saya sendiri kalau disuruh melakukan hal itu belum tentu mampu. Saya hanya bisa mendoakan semoga kakek dan nenek tersebut selalu diberi keselamatan, kesehatan dan panjang umur.

About yudibatang 2429 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.