Kabar duka Afridza Munandar wafat Setelah Alami Kecelakaan Asia Talent Cup Sepang 2019

kabar duka afridza
Almarhum Afridza munandar

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ,.. Kabar duka Pembalap Afridza Munandar wafat Setelah Alami Kecelakaan Asia Talent Cup Sepang 2019. Kabar duka datang dari sirkuit balap Sepang Malaysia. Saat gelaran balapan pertama Asia Talent Cup 2019, Pembalap asal Indonesia yaitu Afridza Munandar meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan pada balapan pertama Asia Talent Cup. Setelah menjalani perawatan medis di RS Kuala Lumpur sore hari ini. Afridza Munandar berpulang ,.. Innalillahi wainna ilaihi Rajiun. Semoga arwah Alamarhum beristirahat tenang di sisiNYA.

kabar duka afridza

Mengutip berita dari MotoGP.com , insiden kecelakaan itu terjadi di Tikungan ke 10 pada Lap pertama. Red flag dan Balapan dihentikan segera setelah kejadian tersebut. Pembalap muda Indonesia berusia 20 tahun itu pertama kali menerima penanganan medis di sisi lintasan sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan menggunakan helikopter.  Terlepas dari upaya terbaik dari para staf medis dan orang-orang di rumah sakit, Afridza Munandar dengan sedih menyerah pada luka-lukanya tak lama kemudian. Kabar duka Afridza Munandar wafat pada usia muda.

Afridza Munandar adalah pembalap berprestasi di musim balap asia Talent Cup 2019. Almarhum telah meraih dua kemenangan dan dua kali posisi kedua serta dua kali finish di tempat ketiga dalam satu musim. Hal itu yang membuatnya siap bertarung untuk balapan Asia Talent Cup pada akhir pekan ini. Selamat jalan sobat.

(Baca : 5 Young gun indonesia siap tampil di balap asia talent cup 2019 )

About yudibatang 2429 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.