Quartaro start terdepan Motogp malaysia, pembalap yamaha berpeluang juara

quartararo start terdepan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Hasil kualifikasi Motogp 2019 seri ke 18 disirkuit Sepang Malayisa di kuasai oleh pembalap dan tim Yamaha. Hasil Kualifikasi ini berbeda dari biasanya. Yups,.. pembalap dari tim tuan Rumah yaitu tim Yamaha Petronas SRT Keduanya akan start dari row pertama. Fabio Quartararo start terdepan dan rekan setim fabio yaitu Franco Morbidelli akan start dari posisi ketiga.

( Baca : Marquez juara motogp australia 2019, Vinales crash menjelang finish )

quartararo start terdepan

Start posisi ke dua diisi oleh Pembalap Pabrikan yamaha yaitu Maverick Vinales. Performa Yamaha M1 lagi bagus dan para pembalap yamaha berpeluang juara di balapan MotoGP Sepang hari minggu besok. Posisi ke empat di isi oleh pembalap satelit Ducati yaitu Jack Miller. Pembalap bintang yamaha yaitu Valentino rossi berada diposisi ke enam. Valentino rossi menjadi pembalap yamaha terbawah. Performa para pembalap Yamaha di empat sesi latihan sangat bagus dan tampil kuat. keempat pembalap Yamaha bergantian mengisi posisi tiga teratas sejak latihan bebas 1 hingga 4. Akhirnya Fabio Quartararo start terdepan MotoGP Sepang akhir pekan ini.

quartararo start terdepan

Juara dunia motogp tahun ini Marc Marquez akan start dari posisi ke 11 setelah terjatuh ditikungan ke dua. Marquez yang mencoba untuk ngintili  Fabio quartararo crash dan mengakhiri kualifikasi start dari urutan ke 11. Untung Marc Marquez tidak mengalami cedera dan mampu bangkit dan berjalan usai terjatuh. Cal Crutchlow menjadi pembalap Honda terdepan dengan menempati start urutan ke lima. posisi ke 7 hingga ke sebelas di tempati oleh Alex rins, Danillo Petrucci, Johann Zarco dan Andrea Dovizioso.

Marc Marquez walaupun start dari urutan ke sebelas namun berpeluang merengsek ke barisan depan. Alex rins pembalap Suzuki juga berpeluang menembus barisan depan. Johan Zarco yang menggantikan Taaki nakagami berkesempatan untuk mengembalikan performanya setelah tampil tidak maksimal bersama KTM. Jangan lupa balapan Motogp Sepang akan diselenggarakan pada hari minggu besuk tanggal 03 November 2019 jam 2 siang.

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.