Cara mendaftar Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa- Jawa tengah

Cara mendaftar Honda bikers

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Honda Bikers Day (HBD) merupakan acara tahunan yang di adakan oleh Astra Honda Motor untuk mengapresiasi para pelanggan setia sepeda motor Honda di Tanah Air. Kegiatan Honda Bikers Day Regional tahun 2019 sudah berlangsung di beberapa daerah seperti di Sumatra, Kalimantan, dan sekarang ini di Sulawesi. Nah,.. Honda Bikers Day tahun 2019 yang utama akan diselenggarakan di kota Ambarawa Jawa tengah. Lokasinya akan digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah. Catat tanggalnya Honda Bikers day 2019 akan dilaksanakan pada hari Sabtu 30 November 2019. Terus bagaimana cara mendaftar Honda Bikers day 2019 di Ambarawa?.

(Baca : Honda Biekrs day apaan sih?)

cara mendaftar honda bikers

sekarang dalam penyelenggaraan Honda Bikers day yang ke 11, Honda sudah melakukan terobosan baru untuk mempermudah para bikers mendaftar. Cara mendaftar Honda bikers Day 2019 ini lebih gampang dan praktis. Para bikers dapat mendaftar untuk menajdi peserta Honda Biekrs day 2019 melalui aplikasi. Pendaftarannya sendiri akan mulai pada hari Senin tanggal 4 November 2019.

cara mendaftar honda bikers

Cara mendaftarnya sangat mudah, Pertama kita harus punya smartphone dulu ya. Kemudian Kita tinggal mencari dan mengunduh aplikasi welovehonda yang sudah tersedia di google play store. Setelah itu kemudian kita buka aplikasi tersebut dan nantinya akan ada icon Honda Community bertuliskan HCID. Selanjutnya klik ikon HCID tersebut dan kemudian ikuti langkah-langkahnya.

cara mendaftar honda bikers

cara mendaftar honda bikers day

cara mendaftar honda bikers day

Begitulah cara mendaftar dan ikutan acara Honda Bikers Day 2019 di Ambarwa via aplikasi welovehonda. Siapkan motor Honda kesayanganmu, Siapkan safety gear dan siapkan bekal untuk perjalanan berangkat dan pulang. Jangan lupa untuk slalu Cari Aman saat berkendara sepeda motor. Salam Satu Hati Sampai ketemu di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa pada 30 November mendatang.

About yudibatang 2429 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.