Vinales juara motogp Malaysia, Marquez start 11 finish ke 2

vinales juara motogp malaysia

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan motogp seri ke 18 disirkuit Sepang Malaysia hasilnya diluar dugaan. Maverick Vinales yang start dari posisi kedua namun Vinales juara motogp malaysia. Sebalinya dua pembalap yamaha Petronas SRT yang start dari posisi ke satu dan ketiga finish diluar lima besar. Fabio quartararo start dari pole position harus puas finish urutan ke tujuh. Dan Franco Morbidelli yang start dari posisi ke tiga harus puas finish urutan ke enam.

(Baca : Quartararo start terdepan Motogp malaysia pembalap yamaha berpeluang juara )

Marc marquez yang sudah juara dunia Motogp tahun 2019 ini finish urutan kedua. Seperti pada prediksi yudibatang, marc marquez pembalap repsol honda ini walau start dari posisi ke sebelas namun berpeluang merengsek ke barisan depan. dan ternyata prediksi yudibatang tepat. Marc Marquez dengan skill tingkat dewa dan motor monster Honda Rc213V mampu berakselerasi dengan baik saat start dan langsung melesat di rombongan pembalap terdepan.

vinales juara motogp malaysia

Jack Miller pembalap satelit ducati yang sempat memimpin didepan mengalami insiden bersenggolan dengan pembalap suzuki Alex Rins hingga menyebabkan sayap motor suzuki Alex lepas. Yang paling apes adalah Johann Zarco. Zarco yang performanya cukup baik diatas motor Honda RC213V tahun 2018 sebenarnya sudah berada diposisi ke delapan dan sedang mengejar Jack Miller. namun sayang Zarco crash setelah dihantam Joan Mir.

Diposisi ke tiga ditempati oleh pembalap Ducati factory yaitu Andrea Dovizioso. Valentino Rossi yang terus menguntit Dovi, tetap tak mampu mengover take Dovi hingga garis finish. valentino rossi harus puas finish di urutan ke empat. Sementara Alex Rins pembalap suzuki finish di urutan ke lima. setelah melewati balapan sepanjang delapan velas lap dan membuat kru tim yamaha Monster Energy deg-degan serta harap-harap cemas. Maverick Vinales juara motogp Malaysia 2019. sekaligus mengobati kekalahan Vinales di sirkuit Phillip Island Australia minggu lalu. Yups,.. Maverick Vinales crach dan gagal dapat poin setelah diover take Marc marquez.

About yudibatang 2496 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.