Nomor Start 4 milik Almarhum Afridza dipensiunkan dari balapan Asia talent cup

Nomor start 4
Poto Astra Honda racing team

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Kabar duka menimpa pembalap asal Indonesia yang berlaga di balapan Asia Talent Cup di sirkuit Sepang malaysia pada hari sabtu tanggal 02 November 2019. Saat masih hidup Alamarhum menggunakan nomor start 4 yang menjadi ciri khas pada motor tunggangannya.

(Baca : kabar duka Afridza Munandar wafat setelah alami kecelakaan asia talent cup sepang 2019 )

Wafatnya Afridza Munandar menjadi duka yang mendalang bagi keluarga, kerabat serta pencinta balap Indonesia. Bahkan para pembalap top Motogp seperti Marc Marquez ikut mengucapkan rasa bela sungkawa via instagrammnya.

kabar duka afridza
Almarhum Afridza Munandar

Demi menghormati almarhum Afridza Munandar , pihak penyelenggara balap asia talent cup memutuskan untuk mempensiunkan nomor start 4. nomor tersebut merupakan nomor yang selama ini dipakai oleh Almarhun Afridza Munandar. Dengan demikian nomor start 4 hanya milik almarhum. Karena nomor tersebut tidak akan digunakan untuk balapan Asia Talent Cup di tahun-tahun berikutnya!

Nomor start 4
poto astra Honda racing Team

Semua pembalap mulai dari kelas Motogp, kelas Moto2 dan kelas Moto3 bersama team mereka memberikan penghormatan terakhir kepada  Afridzasyah Munandar. Afridza munandar merupakan pembalap hebat Asia Talent Cup 2019 binaan astra Honda racing team asal Tasikmalaya Indonesia. Nomor 4 akan membekas di ingatan kita. Bahwa ada pebalap hebat yang gugur saat berjuang mengibarkan Merah Putih di wilayah Asia dan Oceania. Selamat jalan kawan.

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.