Pengalaman ditolong member Motuba dari Semarang saat kehabisan tiket travel

pengalaman ditolong member motuba
yudibatang bersama mbah Wahyu Iman

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motuba singkatannya Mobil Tua bangka. Namun begitu ada semacam komunitas pencinta Motuba di grup Facebook. Grup facebook Motuba yang didirikan oleh Mbah Bonsai dari tahun 2012 ini sekarang membernya sudah mencapai ratusan ribu. Biasanya bila ada berita kontraversi yang di posting di grup motuba, berita tersebut akan viral. Banyak member yang mengalami kesulitan dan punya pengalaman ditolong member Motuba yang lain.

(Baca :Biker pengalaman biasanya orangnya bersahabat dan suka menolong)

(Baca : Ngompreng saat nyetir motuba )

FB Motuba

Nah,.. Saya mengalami sendiri pengalaman ditolong member motuba. Hari Jumat kemarin tanggal 8 November 2019 saya berada di Yogyakarta. dan saya berencana akan pulang menuju ke Batang – jawa tengah karena hari sabtu dan Minggu kerja saya libur. Namun karena kerjaan baru selesai jam 4 sore, saya pulang dari lokasi kerja kesorean. Dan ternyata hampir semua Travel jurusan Yogyakarta ke Pekalongan tiketnya habis. Tadinya saya mau berencana naik alternatif travel jurusan lain yaitu dari Yogyakarata menuju Ke semarang dulu baru lanjut ke Batang. atau dari yogya ke solo dulu lanjut naik bis dari solo ke batang. namun sepertinya terlalu lama dan berputar.

Pengalaman ditolong member motuba

Akhirnya jam 6 sore saya mencoba update status di grup facebook Motuba tentang mencari tumpangan dari yogyakarta menuju ke Batang. Ternyata banyak member motuba yang berempati dan memberikan saran. dan ada satu member motuba yang bernama mbah Wahyu Iman menawarkan tumpangan namun hanya sampai ke Semarang. Pucuk di cinta ulam tiba. saya kontak Mbah Wahyu dan janjian bertemu di Jombor. singkat cerita kamipun bertemu. Ternyata walau dipanggil dengan sebutan Mbah, Mbah Wahyu ini orangnya masih sangat muda, bersih dan ganteng. Beliau sudah berkeluarga dan memiliki satu putra. Mbah Wahyu membawa Motunyar Toyota Innova keluaran 2019.

pengalaman ditolong member motuba

Sepanjang jalan kami ngobrol tukar pengalaman. Ternyata Mbah Wahyu dulunya juga seorang biker .Beliau pernah ikutan klub motor Honda GL Pro dan sering turing hingga ke Bali. mantab. Tak terasa jam setengah dua belas kami sudah sampai di depan stasiun tawang. Sebenarnya mbah wahyu menawarkan kepada saya untuk turun di krapyak. yaitu sebuah tempat yang banyak dilewati bus-bus malam jurusan jakarta. Namun saya harus tahu diri. mbah Wahyu tujuannya ke Stasiun tawang, maka saya putuskan untuk turun bareng Mbah Wahyu. Saya lanjut perjalanan ke batang dengan naik kereta api dari Stasiun Tawang Semarang. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Mbah Wahyu Iman. Lemah Teles,.. gusti Allah sing males.

About yudibatang 2419 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.