menyebalkan saat ngantri dikemacetan disalip pemotor via trotoar jembatan

ngantri dikemacetan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Salah satu kegiatan yang membutuhkan kesabaran tingkat tinggi adalah mengantri. Kalau mengantri didalam ruangan yang ber AC sih tidak ada masalah. Namun saat naik motor dan ngantri dikemacetan diwaktu siang hari nan panas, butuh kesabaran tingkat tinggi. Bayangin saja, Siang hari berada dijalan aspal dengan kondisi motor berhenti dibawah sinar matahari yang panas. Bergerombol dengan pengendara motor lain, dan tidak bisa bergerak.  Hawane pengin ngamuk, tapi tidak bisa ngapa-ngapain. Bagi pemotor yang memakai jaket agak mendingan, kulitnya terlindung dari panasnya matahari walau badannya basah kuyup karena keringat. Namun bagi pemotor yang terjebak macet dan hanya memakai kaos oblong, dijamin kulitnya terasa panas banget seperti digigit semut.

(Baca :Nasib pengguna motuba tanpa AC saat terjebak kemacetan nan panas)

(Baca : Biasakan membawa minum ketika anda riding )

ngantri dikemacetan

Bagi pengendara motor di kota – kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan lainnya. ngantri dikemacetan adalah menu keseharian. Apalagi bila pas ada perbaikan jalan atau pelebaran jembatan yang mengharuskan kendaraan dari dua arah bergantian lewat. Macetnya bakal mengular dan lama.

ngantri dikemacetan
terjebak kemacetan di solo

Berdasarkan pengalaman berkendara terjebak kemacetan di jalan pantura, ada hal lain yang kadang bikin menyebalkan. Yups,.. saat kita ngantri dikemacetan disiang hari yang panas, tiba – tiba disalip pemotor via trotoar. Bawaaannya pengin nendang saja pemotor ngawur yang nyalip via trotoar saat ngantri dikemacetan. Kita sudah berusaha tertib, namun ada saja pemotor yang ngawur menggunakan trotoar. Namun saat pemotor yang nyalip via trotoar tidak menemukan ujung trotoar buat turun ke aspal, kita pasti berharap pemotor ngawur tersebut terjungkal. He..he.. dan saat pemotor ngawur benar-benar terjatuh, pengendara lain pada bersorak kegirangan sembari tepok tangan. mod**r.

Saya membayangkan, betapa stress dan frustasinya para pengendara sepeda motor di kota besar yang kesehariannya sering terjebak kemacetan. Pengendara motor di kota besar membutuhkan tingkat kesabaran yang lebih tinggi dibanding pengendara motor di daerah.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.