Pengalaman teman, bertemu hantu sapi membawa mayat

bertemu hantu sapi

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. malam jumat waktunya cerita horor. Cerita horor kali ini menceritakan pengalaman teman sebut saja namanya Asyad. Asyad memiliki pengalaman horor bertemu hantu sapi membawa mayat. Medeni mbah…. O.. iya Asyad tinggalnya didaerah Purwantoro Jawa tengah. dan Asyad merantau bekerja di jakarta. Bicara Purwantoro, saya juga memiliki pengalaman horor di tempat tersebut. silakan boco ling dibawah ini:

Pengalaman solo riding di rubung lelelmbut dijalan wonogiri – ponorogo jawa timur

Okay langsung saja ceritanya. Kejadiannya sekitar tahun 2006. Waktu itu Asyad hendak pulang menuju kampung halaman. Asyad berangkat dari jakarta pagi jam 10:00 menggunakan bis. Singkat kata bis sampai di daerah Purwantiri – wonogiri, dekat perbatasan ponorogo pukul 02:00 pagi. dikarenakan sudah dini hari, tidak ada ojek yang beroperasi. Dan Asyadpun dengan terpaksa berjalan kaki dari jalanan besar menuju ke desa yang berjarak sekitar dua kilo meter. Asyad berjalan sendirian sambil membawa tas ransel dan membawa oleh – oleh yang ditaruh didalam kerdus mi instant. Nah jalan yang dilalui asyad dari Jalan besar menuju ke desa ini kondisinya sepi dan minim penerangan.

bertemu hantu sapi

Ketika sampai di tengah perjalaan, Asyad bertemu dengan ibu – ibu bersama anak kecil duduk di pos ronda. Asyad penasaran dan melihat wajah ibu – ibu tersebut. Menurut Asyad Ibu – ibu ini tatapannya kosong. Walau kelihatannya aneh, Asyad masih menyempatkan diri unutk menyapa ibu – ibu tersebut. namun ibu – ibu tersebut diam saja dan tidak menjawab. Walau agak sedikit merinding, Asyad tetap berusaha berjalan dengan wajar namun sesekali Asyad melihat kebelakang memastikan ibu – ibu itu adalah manusia. tengaokan pertama, ibu – ibu itu masih ada di pos ronda. namun pada tengokan kedua, ibu – ibu itu sudah nggak ada dipos ronda. mak prinding!!

asyad bertemu hantu sapi

Asyad mulai merasa sedikit ketakutan. Namun karena kondisinya tanggung asyad sudah ditengah – tengah jalan, Asyad tetap lanjut berjalan dengan agak sedikit tergesa-gesa. asyad berguman dalam hati “mau balik ke jalan besar tapi kawatir bertemu dengan ibu – ibu misterius yang hilang tadi. mau lanjut jalan kok hawanya nggak enak”. Akhirnya asyad memutuskan tetap berjalan menuju desa. Sekitar 10 menit kemudian, asyad mendengar suara seperti lonceng atau klonengan yang terdapat pada leher sapi. “kloneng…kloneng..kloneng..”. Asyad semakin penasaran dan ketakutan. “jam dua begini kok ada sapi berjalan?”.

pocong
pocong seram

Sambil terus berjalan, Asyad mengamati sapi yang berjalan berlawanan arah dengannya. Semakin lama semakin mendekat dan semakin jelas. Ternyata memang ada seekor sapi seedang berjalan namun ada yang aneh!! Sapi misterius itu dimulutnya menggigit mayat! asyad ketakutan dan merinding.. mak prekiitiikk!! reflek, Asyad melemparkan kardus oleh-olehnya dan lari naik keatas pohon.  Memedi sapi itu tau kehadiran Asyad dan sapi berhenti dan menurunkan mayat ditanah. hantu sapi itu mengangkat kepalanya dan memandang ke arah Asyad yang sedang ketakutan di atas pohon.

Kemudian Sapi itu berjalan mengelilingi mayat! Asyad terus menyaksikan aksi aneh hantu sapi tersebut sambil menggigil ketakutan dan berpegangan erat dibatang pohon. Sekitar tiga putaran sapi mengelilingi mayat, tiba – tiba mayatnya berubah menjadi kedebong pisang. asyad merasa ketakutan luar biasa hingga tak sadar asyad kecing di celana. Sapi itu berjalan pelan menuju pohon tempat Asad berada diatasnya. Asyad memejamkan mata karena takut sekali. Terdengar suara erangan sapi… lalu seketia sapi hilang. Walau sudah tidak terlihat hantu sapi, Asyad masih berada diatas pohon hingga pagi tiba. Hii…..

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

  1. Sereem banget mas Yud.
    Mas Asyad itu hebat juga, beliau lebih memilih untuk naik pohon daripada memilih pingsan di tempat. Mana sampai pagi pula…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.