Mengejutkan! Jorge lorenzo pensiun dari balap motogp

jorge lorenzo pensiun

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Mengejutkan! Itulah satu kata yang pas diungkapkan untu Jorge Lorenzo. Yups hari Kamis 14 November 2019, Jorge Lorenzo secara resmi menyatakan pensiun dari balap motogp. Jorge Lorenzo mengadakan ‘Konferensi Pers Luar Biasa’. Jorge Lorenzo ditemani CEO Dorna Carmelo Ezpeleta mengadakan Konferensi Pers Luar biasa di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol untuk balapan seri Penutup Musim MotoGP 2019.

(Baca : Sejarah repsol dan honda kolaborasi paling solid dimotogp )

“That day has come for me. I’m here to announce that this will be my last MotoGP race and at the end of the Race I will retire as a Profesional racer  ” . . Translate: ” Saat itu telah tiba buat saya, Saya di sini untuk mengumumkan bahwa ini ( race MotoGP Valencia 2019) akan jadi Race MotoGP terakhir saya , dan di akhir Balap saya akan Pensiun sebagai Pembalap Profesional “

jorge lorenzo pensiun

Jorge Lorenzo pensiun dari Balap Sepeda motor  kelas paling tainggi yaitu MotoGP pada Usia 32 Tahun. Mungkin umur segitu belum layak untuk dikatakan pensiun, ya masih muda. Biasanya Jorge lorenzo selalu kuat bila menghadapi masa-masa sulit. Namun Jorge lorenzo mengambil keputusan pensiun tentu sudah dipertimbangkan dengan sangat matang. Tercatat dalam sejarah, Jorge lorenzo memenangkan gelar juara dunia motogp sebanyak tiga kali bersama yamaha ditahun 2010, 2011 dan 2015.

jorge lorenzo pensiun

Sebelum bertarung di kelas motogp, Jorge Lorenzo juga sudah pernah meraih gelar di balapan GP250 yang sekarang berganti nama menajdi moto2 sebanyak 2 kali ditahun 2006 dan 2007. Balapn motogp musim 2019 ini merupakan Musim yang sangat berat bagi Jorge Lorenzo. Jorge sering mengalami Cidera dan kesulitan beradaptasi dengan Honda RC213V. Sekarang dari empat pembalap legen yang tersisa,  hanya tinggal Valentino Rossi yang masih aktif membalap. Yups, .. ketiga pembalap tersebut adalah Casey stoner sudah duluan pensiun. Kemudian di ikuti oleh Dani Pedrosa yang pensiun di tahun 2018 dan tahun ini Jorge Lorenzo pensiun dari motogp.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.