Dimas Ekky dimoto2 2019, tinggal satu kali kesempatan mendapatkan poin

Dimas ekky dimoto2 2019

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Dimas Ekky Pratama merupakan satu satunya pembalap asal Indonesia yang ikutan balap di Moto2 musim 2019. Dimas Ekky dimoto2 membalap bersama tim IDEMITSU HONDA TEAM ASIA. Namun Dimas Ekky dimoto2 2019 belum menunjukan hasil yang positif. Yups,.. hingga seri ke 18 balap moto2 , Dimas Ekky belum mendapatkan satu poin pun.

Dimas ekky dimoto2 2019

IDEMITSU HONDA TEAM ASIA menerjunkan dua orang pembalap. Rekan Satu tim Dimas Ekky adalah Somkiat Chantra pembalap asal negeri gajah putih alias Thailand. Somkiat chantra dibalap moto2 sampai seri ke 18 sudah mengumpulkan 23 poin. Sedangkan Dimas Ekky belum satu poinpun yang mampu diraihnya. Persaingan pembalap di kelas moto2 sangat dan amat ketat. ada 34 pembalap yang berkompetisi untuk menjadi yang tercepat. Dimas Ekky bukanlah pembalap kemarin sore yang langsung membalap dikelas moto2. Dimas Sudah berpengalaman berkompetisi di balap eropa lainnya seperti CEV repsol. Yudibatang sendiri pernah bertemu langsung dengan Dimas Ekky tahun 2010 silam di Jakarta.

Dimas ekky dimoto2 2019

Bagi penonton awam, yang dinilai adalah hasil raihan poinnya. Walau Dimas Ekky dimoto2 2019 sudah beusaha keras membalap untuk mendapatkan hasil yang terbaik, namun kalau belum juga mampu meraih poin penonton tetap kecewa. Nah,.. balapan kelas moto2 di tahun 2019 ini tinggal menyisakan satu seri lagi. Yaitu di sirkuit Valencia hari ini, minggu jam 6 : 20. Dan tinggal satu kali kesempatan bagi Dimas untuk mendapatkan poin. Balapan di kelas moto3, moto2 dan motogp adalah balapan yang sangat keras dan kejam. Siapa yang tidak berprestasi akan lengser digantikan oleh pembalap yang lebih kompetitif. Ayo Dimas,.. tunjukkan kemampuan dan semangatmu.

dimas ekky dimoto2 2019

Sebelum Dimas balap di kelas moto2 tahun 2019, sudah ada dua pembalap Indonesia lain yang juga pernah ikut balapan full satu musim di moto2. Mereka adalah Doni tata dan Rafid Taufan sucipto. Namun hasilnya juga kurang menggembirakan. silahkan baca catatannya mereka (Baca : Catatan dua pembalap indonesia di moto2 sebelum Dimas  )

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.