Marquez juara Motogp Valencia 2019, Repsol honda raih juara konstructor

Marquez juara motogp valencia

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan motogp 2019 seri ke 19 atau seri yang terkahir telah selesai. Marc marquez juara motogp valencia 2019 sekaligus menyempurnakan gelar juara dunia motogp 2019 yang telah diraihnya di sirkuit thailand lalu. Marc Marquez pembalap Repsol Honda team yang start dari posisi ke dua, Seperti biasa Marc marquez langsung mawut dan bisa overtake fabio quartararo pembalap Petronas Yamaha SRT yang start dari posisi pertama.

(Baca : Motogp valencia kualifikasi, quartararo pole posistion, marquez p2 )

Fabio quartararo harus puas berada diposisi kedua. Posisi ke tiga di raih pembalap satelit ducati yaitu Jack miller. Andrea dovizioso pembalap Ducati factory tak mampu mengejar jack Miller dan harus puas berada di posisi ke empat. Diposisi kelima di isi oleh pembalap Suzuki yaitu Alex rins. Balapan di sirkuit valencia ini banyak pembalapa berjatuhan. Mulai dari cal Cruchlow, kemudian Danillo petrucci. Disusul Johan zarco, zarco sempat tertabrak Icer Lecuona saat sedang berlari. Namun kondisinya baik – baik saja. lanjut pembalap yamaha petronas Franco morbidelli juga crash.

marquez juara motogp valencia

Posisi ke enam di isi oleh Maverick Vinales pembalap yamaha monster energy. Diposisi ke tujuh di isi oleh Joan mir pembalap Suzuki. Valentino rossi finish di urutan ke delapan. kakak beradik Espargaro bersodara menempati posisi ke delapan dan kesembilan.

Jorge lorenzo yang membalap untuk terakhir kalinya sebelum pensiun, membalap penuh dengan emosional dan berhasil finish di urutan ke 13. Oh,.. iya Marc marquez berhasil emmatahkan best lap record yang tadinya dipegang Lorenzo pada tahun 2016 lalu. Namun ada satu rekor milik Jorge lorenzo yang belum mampu dipatahkan di sirkuit valencia. yusp all time lap record yang dicetak tahun 2016 lalu bersama yamaha. Dengan Marc Marquez Juara motogp Valencia dan Sumbangan poin Jorge Lorenzo mengantarkan repsol honda team sebagai juara konstructor tim Motogp 2019.  Ducati Facory menempati posisi ke dua dan Yamaha Mpnster Energy berada diposisi ke tiga.

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.