Motogp Valencia Kualifikasi, Quartararo Pole position, marquez p2

motogp Valencia kualifikasi

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp 2019 seri ke 19 atau seri terakhir akan di gelar besok Minggu di sirkuit Valencia spanyol pada jam 8 malam di Trans7. Motogp Valencia Kualifikasi Quartararo Pole position. Fabio Quartararo yang menggunakan motor yamaha M1 bukan motor pabrikan, mampu meraih posisi pertama di atas sang juara dunia dan diatas para pembalap yamaha lainnya.  Pembalap repsol honda yang sedah meraih gelar juara dunia motogp 2019, Marc Marquez pberada di posisi ke 2. Posisi ke tiga ditempati oleh pembalap satelit ducati Jack Miller.

(Baca : Vinales juara Motogp Malaysia, marquez start ke 11 finish ke2) 

Balapan di sirkuit valencia ini menjadi kesempatan terakhir bagi Fabio quartararo untuk meraih kemenangan di motogp seri 2019. Maverick Vianles pembalap Yamaha Monster Energy yang meraih kemenangan disirkuit Malaysia lalu akan start dari posisi keempat. rekan setim quartararo yaitu Franco Morbidelli start dari posisi ke lima. Andrea Dovizioso pembalap ducati factory akan start dari posisi keenam.

Motogp valencia kualifikasi

duo pembalap suzuki yaitu Joan Mir dan Alex rins akan start dari posisi ke tujuh dan ke delapan. cal crutchlow pembalap honda akan start dari posisi ke sembilan. Posisi ke sepuluh dan kesebelas ditempati oleh danillo petruci pembalap ducati dan pol espargaro pembalap KTM. Sementara Valentino Rossi dengan laptime berjarak 0,976 detik menajadi pembalap yamaha paling bawah dan akan start dari posisi 12. Jorge Lorenzo yang akan membalap untuk terakhir kalinya akan start dari posisi ke enam belas. Mungkin saja Jorge Lorenzo akan tampil all out dan berusaha meraih hasil yang terbaik. Motogp Valencia Kualifikasi di posisi tiga besar ditempati oleh tiga pembalap dari tiga motor berbeda. yups,.. yamaha, Honda dan Ducati. Semoga balapan esok berjalan lebih menarik.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.