Helm TRX Honda, sering dibuly padahal kalian memakainya setiap hari

Helm TRX Honda

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel lamunan sore hari sembari ngopi dan nyawang helm TRX Honda dirumah. Jujur saja, helm pertama yang saya miliki adalah helm TRX. Yups,.. Sepeda motor yang mampu saya beli pertama kali dengan uang hasil kerja adalah Honda Supra fit tahun 2004. Dari membeli supra fit itu saya mendapatkan helm dan jaket dari dealer Honda 54 motor Batang.

(Baca : merk helm impor yang identik dengan kata yang ada di Indonesia )

Helm TRX Honda

Helm TRXnya yang model kaya helm astronot warna putih. helm tersebut mocongnya knock down alias bisa dicopot. Dengan Helm TRX inilah saya naik motor dari batang hingga semarang dan Jepara. Ingat sekali helm trx astronot ini saya cat sendiri menggunakan cat avian kaleng kecil. Helmnya saya cat model kepala spiderman. Sampai visor helmnya juga saya cat dan diberi ruang layaknya mata spiderman. Kalau ingat kejadian jaman semono jadi ngekek sendiri. Helm trx ini setelah di cat jadi jarak pandangnya terbatas. tidak bisa melihat pandangan samping. jadi kalau mau melihat kesamping, kepala harus nengok dulu. kalau lagi naik motor agak kencang, setelah nengok kemudian kepala kembali pada pandangan depan namun helmnya masih posisi kesamping. dan harus diluruskan dengan tangan agar kembali pada posisi semual. wkwkwk.. helmnya oplok-oplok,.. sampean mungkin pernah mengalaminya. Namun walau cuman Helm TRX hadiah dari Honda, helm ini hilang setelah dipinjam teman.

Helm TRX Honda sahabat pemotor

Menurut opini saya, pabrikan sepeda motor memberi helm kepada konsumennya bukanlah kewajiban. melainkan bentuk dari kepedulian kepada keselamatan berkendara konsumennya. Nah,.. Produsen helm TRX ini sudah lama bekerja sama dengan AHM. Dan Helm TRX yang sekarang konstruksinya agak mendingan. Biasanya warnanya hitam. Sampai sekarang, saya masih menggunakan helm TRX untuk naik motor jarak dekat disekitaran rumah.

Helm trx honda

Yang membuat saya heran, helm trx Honda ini sering dibully oleh netizen. Mereka tidak menyadari, helm ini helm gratisan. Ya mbok di syukuri. kalian padahal memakainya setiap hari. Helm ini memiliki keunggulan dibandingkan helm mahal. Yang pertama bila menggunakan helm ini dan ditaruh diparkiran, hati kita nggak terlalu was-was. yah,.. karena kalau helm ini hilamg diembat maling kita merasa ora patek gelo alias tidak terlalu menyesal. Ayolah,.. kita belajar untuk menghargai dan tidak maido.

Baca Juga Penak sing maido aka lebih gampang mencela

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.