Duo Marquez bikin Repsol Honda team 2020 semakin kuat

Marquez bikin repsol honda

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Terjawab sudah siapa pengisi kursi pembalap repsol Honda team yang kosong pasca Jorge Lorenzo memutuskan pensiun. Yups ,.. adalah adik Marc Marquez yaitu Alex Marquez remi menjadi pembalap repsol honda team untuk musim 2020. Duo Marquez bikin Repsol Honda team 2020 semakin kuat.

(Baca : Mengejutkan Jorge Lorenzo pensiun dari balap Motogp )

(Baca : Sejarah Repsol dan Honda Kolaborasi paling solid di motogp )

Berikut ini statement dari Honda mengenai kontrak Alex Marquez; “Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan juara dunia dua kali, Alex Marquez. Pembalap muda asal Spanyol itu akan bergabung dengan Tim Repsol Honda dengan kontrak satu tahun. Dia akan pindah dari kelas intermediate untuk tandem bersama juara dunia 8 kali, Marc Marquez pada tahun 2020 untuk musim debutnya di kelas utama di atas Honda RC213V.”

marquez bikin repsol honda team

Mulai hari ini, Selasa dan rabu Alex Marquez akan debut penuh di balapMotoGP di Sirkuit Valencia. Dikabarkan Alex Marquez akan mencoba motor Honda RC213V 2018 lebih dahulu di tim LCR untuk sesi test awal hari ini. Dan Stefan Bradl  test rider HRC akan bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda untuk melanjutkan pengetesan motor Honda RC213V untuk musim depan.

Dengan hadirnya Alex Marquez menemani Marc Marquez bikin Repsol Honda tim di musim balap 2020 semakin kuat. Marc Marquez ini sangat menyayangi adiknya, jadi kemungkinan besar Marc Marquez akan melakukan yang terbaik agar performa adiknya bisa kompetitif diatas motor monster Honda RC213V. Menurut opini saya sih memang Alex Marquez layak mendampingi sang kakak. Alex marquez sudah memiliki modal dan pengalaman  membalap di kelas moto2. Nggak sekedar penggembira tapi juara dunia moto2 dua kali.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.