Makanan dan minuman sahabat biker, Indomie gorengan kopi dan rokok

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Biker atau pemotor adalah orang yang sering beraktifitas dalam keseharian menggunakan sepeda motor. Biker atau pemotor di indonesia dalam setahun menemui dua musim. Yaitu musim kemarau dan musim hujan. Nah musim kemarau sekarang, panasnya pol dan musim hujan identik dengan basah dan hawa dingin. Kadang seharian dan semalaman hujan terus turun tanpa henti. Namun bagi seorang biker panas dan hujan bukan menjadi halangan dalam mencari nafkah ataupun beraktifitas. Nah… berdasarkan pengalaman, ada makanan dan minuman sahabat biker yang paling sering dinikmati. Terutama saat musim hujan dan dalam perjalanan jarak jauh.

(Baca : Solusi menginap untuk biker petoring dengan dana cekak)

Makanan dan minumaan sahabat biker yang paling umum dalam kehidupan sejhari-hari adalah Indomie, gorengan (tempe goreng, bakwan, pisang goreng dan lain-lain), kopi panas dan rokok (Bagi biker yang merokok). Kenapa makanan dan minuman seperti indomie, gorengan dan kopi adalah sahabat biker? Yups,.. karena makanan dan minuman tersebut mudah ditemui di manapun. dari minimarket hingga warung rokok dipinggir jalan biasanya jual makanan dan minuman tersebut. Selain itu makanan dan minuman tersebut juga harganya relatif murah dan terjangkau.

makanan dan minuman sahabat biker
ngopi

Makananan dan minuman seperti indomie, gorengan , kopi dan rokok bukan hanya dinikmati dan monopoli biker berkantong cekak. kadang kala biker sultanpun ikut menikmatinya. Biker sultan maksudnya biker yang kondisi ekonominaya bagus dan motornyapun diatas rata-rata. misalnya moge dan superbike. Yups,.. misalkan biker sultan lagi naik motor dan tiba-tiba hujan datang. sedangkan biekr sultan pas tidak membawa jas hujan. otomatis akan neduh dulu. nah,.. saat neduh inilah biker sultan ikut menikmati makanan dan minuman sahabat biker. apalagi pas makan indomi dan gorengan serta kopi yang dalam kondisi panas. cess,.. enak tenan… mantab. bagaimana dengan anda? apakah anda termasuk penikmat makan dan minuman shabat biker? he..he.

Baca juga artikel menarik lainnya seperti ini pengalaman touring tidur dimasjid dan diusir pengurus masjid

 

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

7 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Merokok sambil naik motor yang baik agar tidak mengganggu orang lain |
  2. Biker bisa merusak tampilan motor, kok bisa? | YUDIBATANG.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.