Persiapan gas ke Honda Bikers Day 2019 Ambarawa

persiapan gas ke honda bikers day 2019
yudibatang mengendarai Honda Supra GTR saat touring ke sarangan

Persiapan gas ke Honda Bikers Day 2019 Ambarawa – Halo brother biker 😀 ,.. Acara puncak Honda Bikers Day yang ke 11 di Ambarawa akan segera dilaksanan. Tinggal menghitung hari, H – 4 Menuju puncak acara Honda bikers day 2019. Yups hari Sabtu tanggal 30 November 2019 di Lapangan Pangsar, Jendral Sudirman Ambarawa. Eit,.. jangan lupa persiapan gas ke honda Bikers Day 2019 Ambarawa.

(Baca : Cara mendaftar Honda Biekrs day 2019 Ambarawa)

Perjalanan naik motor jarak jauh perlu persiapan matang, begitu juga perjalanan naik motor gas ke Honda bikers day 2019 Ambarawa. Semua harus dipersiapkan dengan matang. Yang paling utama adalah agar selamat saat perjalanan menuju venue dan selamat perjalanan pulang ke rumah.

persiapan gas ke honda biekrs day 2019

Berikut persiapan gas ke Honda Bikers day 2019 Ambarawa.

1.Mendaftar

Yups,.. untuk bisa ikutan acara Honda Bikers Day 2019 sobat bikers perlu mendaftar terlebih dahulu. Ini sangat penting sekali, agar nama anda tercatat dan diakui telah resmi menjadi peserta acara. Caranya bisa klik diartikel Cara mendaftar Honda Bikers day 2019 Ambarawa – Jawa Tengah)

2.Pastikan kondisi fisik sehat

Acara Honda Bikers day 2019 merupakan acara pestanya para bikers Honda. Untuk bisa ikutan acara, tentu syarat mutlaknya badan anda harus sehat. karena untuk menuju lokasi dan pulang anda akan mengendarai sepeda motor. Ingat! sarat aman naik kendaraan bermotor adalah berbadan sehat.

3.Pastikan kondisi motor Honda anda sehat

Perjalanan naik motor jarak jauh tentu akan lebih nyaman bila lancar dan tidak ada kendala tekhnis dijalan. Agar perjalanan lancar tentu sepeda motor anda perlu diservis terlebih dahulu ke bengkel AHASS terdekat dikota anda.

4.STBK, SIM, uang dan pulsa

Pastikan anda membawa surat-surat kelengkapan berkendara seperti STNK dan SIM. Yang paling utama adalah membawa cukup uang buat operasional. Jangan sampai anda keleleran saat perjalanan dan saat di puncak acara. Untuk bisa berkomunikasi dan internetan, lebih baik membeli pulsa dan cadangan pulsa sebelum berangkat menuju ke acara.

5.Bawa cukup bekal

Yang kelima adalah membawa cukup bekal. Bisa di estimasi waktu perjalanan berangkat hari jumat. Acara puncak hari sabtu dan perkalanan pulang hari minggu. berarti anda perlu membawa baju 3 buah, celana dua buah, sempak tiga buah, celana pendek satu buah dan sarung satu buah. Makanan dan minuman bisa dibeli dijalan. Namun kalau terpaksa bawa sempak satu biji, ya Sehari side A dan sehari Side B. wkwkwkk..

6.Berkendara wajar, tidak perlu pake lampu strobo, tot-tot dan wiuw-wiuw

Berkendaralah dengan wajar. Ora usah kesusu, gak perlu kencang-kencang, dan jangan arogan dijalan. lebih baik cari aman dan selamat. Ingat dihari jumat, sabtu dan minggu bikers honda akan tumplek menuju acara honda biker day 2019. jadi masyarakat juga akan ikut memantau, tunjukan kalau anda bukan bikers arogan. tunjukan kalau anda bikers yang santun dijalan. sampai ketemu dipuncak acara,.. ada Via Vallen bro.

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.