Suasana Honda Bikers Day Ambarawa, walau sempat hujan peserta membludak

suasana honda bikers day ambarawa

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Acara Honda bikers day 2019 di Ambarawa yang disebut – sebut sebagai “lebarannya Bikers”, berjalan dengan sangat sukses. Meski suasana Honda bikers Day 2019 di Ambarawa beberapa kali diguyur gerimis dan hujan, namun peserta tetap membludak.

(Baca : Honda bikers day 2019 pecahkan rekor 34840 bikers honda tumplek blek di Ambarawa )

Yudibatang hadir bersama -sama rekan – rekan blogger dan Vlogger dari seluruh indonesia. Jam 4 sore kami hadir dan pas hujan deras mengguyur. Namun walau hujan turun, peserta tetap bertahan di venue acara dengan cara berteduh di tenda-tenda yang ada di lapangan Pangsar Jendral sudirman. Sesaat kemudian hujan berhenti dan yudibatang berkesempatan berkeliling di venue acara.

pertama yudibatang menuju pintu masuk, disitu sudah banyak sekali para bikers yang terus berdatangan. Sampai – sampai mau poto selfie saja susah karena saking banyaknya peserta yang datang. Secara umum terdapat panggung utama di pinnggir lapangn yang menghadap ketengah lapangan. Di sisi sebelah kanan panggung terdapat tenda-tenda pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensupport acara.

Di seblah kiri panggung terdapat tenda-tenda Honda. mulai dari tenda AHM, tenda Astra Motor Jateng, tenda Cari aman, tenda aparel resmi Honda dll. Diseparuh lapangan terdapat tratap besar untuk memajang motor-motor Honda yang telah dimodifikasi. atau dinamakan Honda Modif contest. Dan dipinggir ruangan HMC, terdapat display produk-produk sepeda motor Honda yang diberi nama Garage arena.

Suasana Honda bikers day Ambarawa Pride of the nation

suasana honda bikers day ambarawa
para peserta HBD melakukan donor darah

Ada dua hal yang baru di suasana Honda Bikers day Ambarawa. yang pertama terdapat tenda untuk donor darah. Dan yang kedua terdapat tenda “rumah keberagaman bersama”. Tenda ini untuk bikers Honda berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia atau Pride of The Nation.

Jam lima sore acara Press Conference dimulai. Dengan lima pembicara. Namun saya yang hafal hanya tiga orang saja. yang pertama yaitu Ibu Isti HC3 , bapak Andy sanjaya, bapak Ronaldo dan yang ke empat dan ke lima saya lupa namanya he..he..  Di acara Press Conference dijelaskan bagaimana Ambarawa di pilih menjadi venue acara Honda biekrs day 2019. Dengan tema Pride of the nation, Honda bikers day menjadi ajang pertemuan bikers Honda seluruh Indonesia dan sarana menjalin silaturohmi dan menjaga persatuan. Oh,.. iya peserta yang datang ada juga yang menggunakan motor selain Honda, namun tetap diperbolehkan bergabung. Yups,.. karena Honda bikers day adalah acara untuk semua bikers. mantab.

Suasana Honda Bikers Day Ambarawa

Suasana Honda Bikers day ambarawa

Sehabis magrib hujan kembali turun, namun peserta tetap bertahan di venue acara. Oh,.. iya yudibatang sempat bertemu juga dengan rekan-rekan medsos dan pembaca setia blog. Sungguh seperti tempat reuninya para bikers.

suasana honda bikers day ambarawa

puncaknya ketika bintang tamu utama hadir yaitu Via Vallen. Peserta dan penonton menggeruduk mendekat kepanggung dan seperti membludak. Kalau dilihat dari atas pemandangannya jadi ngeri. Bisa sebanyak itu bikers Honda yang hadir di Honda Bikers day Ambarawa.

About yudibatang 2472 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.