Pengalaman melihat kuntilanak diatas tembok yang mengincar ibu hamil

pengalaman melihat kuntilanak diatas tembok

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat kliwon,.. waktunya artikel horor… hi.. hi.. hi.. Okay artikel horor kali ini menceritakan pengalaman melihat kuntilanak diatas tembok yang mengincar ibu hamil. Medeni bro. Di beberapa daerah di indonesia, sering terjadi seorang ibu yang lagi hamil, tiba-tiba tanpa sebab janin yang didalam rahimnya hilang begitu saja.

(Baca : pengalaman uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan – tegal )

Kuntilanak merupakan salah satu jenis lelembut memakai semacam gaun berwarna putih dan berambut panjang. Kuntilanak jarang sekali menampakkan wajahnya. konon wajahnya cuman berbentuk rata tanpa mata, hidung dan mulut dan berwarana putih pucat. hiii Kuntilanak kadang suka menampakan dirinya di tempat-tempat angker seperti di kuburan, dikebon pisang, di perempatan, dijembatan, dirumah tua dan dilorong yang gelap. Walau sekarang banyak bergejil yang menganggap kuntilanak semacam bahan bercandaan, namun aslinya kalau ketemu pas sendirian ditengah malam, mereka bakalan lari terbirit-birit. yudibatang pernah secara tidak sengaja melihat penampakan kuntilanak dan berhasil mengabadikannya. lihat poto hasil jepretan yudibatang dibawah.

lelembut jalan tol batang
penampakan hantu di jalan tol batang jepretan yudibatang

Nah,.. pengalaman melihat kuntilanak diatas tembok saya alami ditahun 2013 saat saya tinggal di daerah cirebon Jawa barat. Saya tinggal di kamar kos di daerah Kedawung. Sebenarnya lokasi kos relatif dekat dengan kota. namun untuk menuju kos, saya harus melewati semacam jalan sempit. Disebelah kiri merupakan bagian belakang ruko-ruko dan ada satu rumah kosong. Di sebelah kanan ada tembok tinggi. Di dalam tembok ini merupakan sebuah garasi dam truk. Dan konon sebelum dibikin garasi dam truk, tempat tersebut adalah rumah angker yang banyak lelembutnya. Oh,.. iya jalan sempit tersebut juga gelap nggak ada lampunya. Dijalan sempit ini jarang ada orang yang berani jalan kaki sendirian dimalam hari. Jarak dari jalan raya menyusuri jalan sempit sampai tempat kos sekitar 50 meter.

pengalaman melihat kuntilanak diatas tembok

Pada suatu malam, saya pulang kerja lembur sekitar jam 01 malam. Tempat kerja saya berjarak sekitar 7 km dari kos. Saya pulang naik angkot dan turun dipinggir jalan. kemudian saya berjalan kaki sendirian memasuki jalan sempit yang gelap itu. baru saja saya berjalan beberapa meter, saya merasakan ada seseorang yang berjalan mengikuti dibelakang saya. Saya penasaran dan tengok kebelakang. Ternyata tidak ada siapa-siapa. entah kenapa bulu kuduk mulai berdiri. Namun saya tetap melanjutkan berjalan menyusuri jalan sempit nana gelap sambil melihat-lihat disekeliling jalan.

dirumah kosong bertemu kuntilanak

Tiba-tiba saya merasakan ada angin berhembus cukup kencang disamping kiri saya…wush!!.. mak prekitiikkk!! seketika tengkuk merindiing. saya terus berjalan pelan – pelan sambil tetap waspada. Tepat sampai didepan rumah kosong saya melihat-lihat kearah rumah kosong itu. pas saya melihat keatas tembok pembatas disebelah kanan saya, glek!!. kaget sekali saya!! ada sesuatu yang melongok diatas tembok!! beberapa saat saya terpaku melihat dan mengamati sesuatu yang melongok diatas tembok. nggak salah lagi, Kuntilanak!!.

saya coba palingkan pandangan ke arah kiri yang terdapat rumah kosong. Ternyata disitu juga ada satu kuntilanak lagi yang berdiri didepan pintu. Mak prekkkiitiikk. Walau sedikit takut, Saya berusaha memalingkan pandangan kedepan dan tetap berjalan. spontan dalam hati saya mengucap sendiri “jangan ganggu!” dan seketika kuntilanak itu lenyap!. saya lanjutkan berjalan dengan perasaan was-was kalau-kalau kuntilank tersebut ngintili dibelakang saya. Akhirnya saya sampai dikos dengan selamat. saya segera mencuci muka, mencuci tangan, mencuci kaki dan segera tidur “krukupan” sarung. Keesokan harinya saya ceritakan pengalaman saya pada tetangga kos. menurut tetangga kos, didepan kos-kosan terdapat ibu hamil. Dan biasanya kalau ada orang hamil, kuntilanak pada mendekat.

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.