Tak sengaja bertemu bapak Rahmat Gobel PANASONIC, tetep saja ngekek

bertemu bapak rahmat gobel

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel out of the box. Bertemu dengan seorang tokoh baik itu Tokoh agama, Presiden ataupun pejabat negara yang memiliki reputasi bagus adalah hal yang sepertinya sulit terwujud bagi rakyat biasa. Nah,.. yudibatang memiliki pengalaman tak sengaja bertemu bapak Rahmat Gobel.

(Baca : Biker sejati pasti bersahabat dan suka humor )

Sebelumnya yudibatang tidak tahu kalau bapak Rahmat Gobel ini pernah menjabat sebagai Menteri perdagangan dalam Kabinet Pak Jokowi ditahun 2014 hingga 2019. Yah,.. maklum lah,.. nggak ngikuti dunia perpolitikan dan pemerintahan. Ngertine ya dunia motor, cerita horo dan dunia mebel. Pengalaman bertemu bapak Rahmat Gobel yang juga pemilik panasonic ini terjadi di hari jumat tanggal 22 November 2019. Saat itu yudibatangs edang bekerja mengecek barang mebel kayu jati di sebuah perusahaan mebel di dearah Jogjakarta. 

bertemu bapak rahmat gobel

Jam sepuluh pagi datang rombongan para pejabat yang menurut informasi dari pemilik pabrik adalah rombongan DPR RI. Namun saya tetap cuek saja bekerja seperti biasanya. Para rombongan anggota DPR RI ini diajak berkeliling pabrik oleh owner Perusahaan mebel tersebut. Diantara rombongan tersebut terdapat satu orang yang menurut yudibatang memiliki kharisma. para anggota rombongan terlihat sangat segan dengan bapak tersebut. Selesai melihat – lihat proses produksi, sang owner pabrik mengajak bapak tersebut melihat proses pengecekan barang oleh QC buyer yang kebetulan QC buyernya adalah saya.

Bertemu bapak Rahmat Gobel

Tepat didepan saya sekitar berjarak tiga meter, sang owner pabrik memperkenalkan saya kepada orang tersebut. Reflek seperti biasanya saat bertemu rekan-rekan biker, saya mendekat ke bapak itu dan saya salami dengan erat. Entah kenapa pembicaran berjalan mengalir dan santai diselingi bercandaan. Setelah rombongan pulang, barulah sang owner memberitahu saya kalau bapak tersebut adalah bapak Rahmat Gobel. Saya kaget,.. busyett!! segini tuanya saya nggak tahu kalau orang yang bercanda-canda dengan saya adalah seorang menteri. he..he.. saat saya uplot poto saat bertemu bapak Rahmat Gobel, ternyata ada saja ulah iseng rekan-rekan motuba yang mengeditnya dan bikin ngekek. dussnann.. 

About yudibatang 2495 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.