AHM ajak blogger dan Vlogger eksplor wisata Dieng Bagian 1 sun raise di Bukit Sikunir

ahm ajak blogger dan vlogger eksplor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Provinsi Jawa tengah memiliki banyak destinasi wisata yang tidak kalah Indah dari daerah lain. Salah satunya di daerah kabupaten Wonosobo Jawa tengah. Nah,.. seminggu yang lalu tepatnya hari Jumat tanggal 28 November 2019, AHM ajak blogger dan Vlogger eksplor wisata Dieng, Wonosobo Jawa tengah. Kebetulan yudibatang juga ikut bersama-sama dengan Blogger dan vlogger yang datang dari berbagai daerah. Kegiatan yang di inisiasi oleh Astra Honda motor (AHM) ini selain ikut mengeksplor serta mengenal lebih dalam tentang wisata di Wonosobo, juga sekalian menyambut acara Honda Bikers Day 2019 yang acaranya di adakan di Ambarawa Jawa tengah.

Hari kamis 27 November 2019, para blogger dan Vlogger yang berasal dari Jakarta, Jawa barat, Jawa timur, Jawa tengah, Yogyakarta dan Bali datang dan berkumpul di yogyakarta. Kemudian lanjut rombongan menuju ke candi Borobudur Magelang Jawa tengah. Di sore hari, rombongan bertolak menuju ke daerah Wonosobo Jawa tengah. Sehabis solat maghrib rombongan mampir wisata kulinar yang cukup kondang di Jawa tengah. yups mi ongklok dan sate. Minya rasanya khas dan sate ayamnya juga mantab. Sehabis makan malam, rombongan lanjut menuju ke kawasan obyek wisata Dieng.

ahm ajak blogger dan vlogger eksplor

AHM ajak blogger dan Vlogger eksplor wisata Dieng

Rombongan beristirahat dan menginap di Hostel Tani Jiwo. Mungkin ini hostel yang paling besar dan komplit di kawasan Dieng. Hostel berlantai tiga ini tempatnya nyaman. yudibatang mendapatkan kamar dilantai dua bersama rekan Blogger dan vlogger jawa tengah. satu kamar terdapat 5 ranjang tempat tidur. masing masing ranjang tingkat. jadi total bisa di isi sepuluh orang. Dibagaian belakang terdapat semacam lounge dan dapur. bisa nyantai, ngopi dan ngobrol-ngobrol serta masak sendiri. bagi yang merokok bisa duduk – duduk diluar.

ahm ajak blogger dan vlogger eksplor wisata
yudibatang bersama blogger dan vlogger Jateng serta mbah Danang

Sekitar jam empat pagi, rombongan menuju ke bukit sikunir untuk menikmati pemandangan matahari terbit. Nah,.. sayangnya yudibatang bersama rekan blogger dan Vlogger Jateng bangunnya kesiangan. kami jam 5 pagi baru meluncur menuju bukit sikunir. wis,.. kami terlambat. akhirnya hanya naik separuh perjalanan dan ngopi-ngopi serta menikmati makanan hangat khas dieng. ada kentang rebus, tempe klembus dan lain-lain. Oh,.. iya bila anda berencana wisata dan nginep di Dieng, anda perlu sedia jaket yang tebal, kaos tangan dan topi gunung. Yups,.. Diang hawanya dingin sekali, khususnya menjelang sore, malam dan dipagi hari.

Baca juga yudibatang bersama blogvlog jateng fun Touring eksplor semarang

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. AHM ajak Blogger & Vlogger ekplor wisata bag 2, ke kebun Teh Tambi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.