spare part bekas bisa dipakai untuk hal yang bermanfaat

spare part bekas

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Yang namanya orang memiliki sepeda motor tentu tidak lepas dengan yang namanya menyervis sepeda motor. Walaupun kondisi sepeda motor sedang tidak rusak, namun ada beberapa bagian sepeda motor yang perlu di perbaharui atau di setel ulang. makanya setiap pabrikan sepeda motor memberikan informasi tentang servis berkala sepeda motor agar performa motor selalu sehat dan aman. Nah,.. biasanya sehabis servis dan ganti spare part, akan meninggalakn spare parrt bekas yang sudah rusak. Misalkan setelah ganti oli mesin sepeda motor, akan meninggalakn oli mesin bekas. Setelah mengganti kampas rem, akan meninggalakn kampas rem bekas dan lain sebagainya.

Baca juga alat temuan yudibatang pertama pegangan mixer adonan roti

Bagi pemotor yang aktivitasnya padat tentu tidak sempat memikirkan spar part atau onderdil bekas pada sepeda motornya. Mereka cenderung memberikan atau meninggalkan spare part bekas sepeda motornya kepada bengkel. Bagi pemotor yang pintar mencari uang biasanya membawa pulang spare part bekasnya kemudian dikumpulin dan dijual ke tukang rongsok.

Nah,.. spare part motor bekas juga bisa dipakai untuk hal yang bermanfaat. Contoh kampas rem cakram bekas bisa digunakan sebagai gantungan pigura ditembok, yups,.. karena kampas rem bekas ada besi platnya dan ada dua lobang, cocok dan kuat dipakai untuk menggantung pigura poto atau menggantung cermin ditembok.

Contoh lain adalah ban luar bekas yang sudah gundul, bisa digunakan untuk bermain anak-anak. Terbukti tadi pagi saya ngajari anak saya dan teman-temannya bermain ban bekas di diglindingkan dan pukul-pulkul dengan kayu. Mereka merasa sangat senang dan mainan anak kecil jaman old.

spare part bekas

Contoh lain oli mesin bekas, bisa digunakan untuk melumasi engsel pintu yang seret dan bunyi kriet – kriet, bisa dipakai buat melumasi rantai sepeda dan lain sebagainya. Tambahan, poto paling atas adalah poto sayap foot step motor yamaha vixion saya dulu dan dipakai jadi tatakan jemuran.

Baca juga Mengapa penjual onderdil bekas disebut kampakan

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.