Yudibatang bertemu Bung Leopold, blogger otomotif dan ahli hukum

yudibatang bertemu bung leopold

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Dunia perblogeran otomotif sudah dimulai semenjak sekitar tahun 2007an. Yudibatang sendiri mulai ngeblog sekitar tahun 2010. Seangkatan dengan Bonsaibiker, ridertua, azizyhoree dan lain-lain. blogger – blogger otomotif yang lebih eksis duluan diantaranya Ruditriatmono, Indobikermagz, Tmcblog, Iwanbanaran dan lain sebagainya. Nah salah satu blogger sultan yang sudah sering malang melintang di dunia perbloggeran adalah Bung Leopold Sudaryono pemilik dan penulis blog 7leopold7.com . Selama bertahun -tuahun yudibatang belum pernah bertemu langsung dengan bung Leopold ini. Kami hanya berinteraksi via medsos, kadang – kadang chating via Whatsapp. Tak disangka – sangka akhirnya yudibatang bertemu bung Leopold.

(baca : Honda bikers day 2019 pecahkan rekor 34.840 bikers honda tumplek blek di ambarawa )

yudibatang bertemu bung leopold

Dulu ditahun 2017 saat yudibatang tugas di Jepara, Bung Leopold pernah mengajak kopdar di Jakarta. yah,.. adoh mbah, dan posisi yudibatang sedang bekerja. Akhirnya acara kopdarpun batal. Nah ditahun 2019 ini Yudibatang bertemu bung Leopold dalam moment yang tidak direncanakan. Yups,.. kami bertemu diacara besarnya Astra Honda Motor. Yups,.. Honda Bikers Day 2019. Bung Leopold hadir di Dieng Jawa tengah tempat berkumpulnya Blogger dan Vlogger otomotif Indonesia undangan AHM pada hari jumat malam bersama Iwan banaran dan jurnalis dari jakarta. 

Yudibatang bertemu bung Leopold

Namun di hari jumat malam yudibatang wis turu. kesel awake bro, soalnya siangnya muter-muter ke tempat tempat wisata seperti kebun teh Tambi, can arjuna dan batu pandang ratapan. Nah,.. dihari sabtu pagi saat yudibatang sedang sarapan, Bung leopold muncul. Reflek saya mendekati bung Leopold dan kamipun berpelukan layaknya Teletubies. Oh,.. iya.. tidak lupa saya nyanyikan lagu karangan saya yang berjudul Leopold Sudaryono he..he..

bung Leopold saat menjadi pembicara di forum resmi

Bung Leopold merupakan salah satu blogger netral yang yudibatang kenal. Dan bung Leopold ini nulis artikel di blog hanya sebagai habi saja. Yups,.. karena aktifitas bung Leopold sendiri sudah sibuk dan makan waktu. Bung Leopold merupakan blogger yang juga ahli hukum. Beliaunya katanya kerja jadi supir truk buah di australia namun punya kerja sampingan jadi dosen hukum. Umurnya dua tahun diatas yudibatang. Bahasa gampangnya Bung leopold ini seniornya yudibatang.

Namu demikian, Bung leopold ini secara tampangnya seperti orang biasa pada umumnya. tidak terlihat seorang sultan. Padahal bung Leopold ini memiliki motor-motor bercc besar. ada yang superbike, naked bike dan lain-lain. Bung leopold orangnya ramah, humble dan enak diajak ngobrol serta membumi. Ibaratnya diajak tidur ditrotoarpun tidak masalah. Lha wong dulunya pas jaman kuliahnya pernah hidup jadi pemulung. bener-bener pemulung asli yang pake baju rombeng, tidur dibedeng tempat sampah dan makannya mie instant setiap hari.  Sungguh sebuah moment yang susah untuk terulang kembali,.. yups,.. yudibatang bertemu bung Leopold blogger otomotif yang ahli hukum.  Sayangnya keinginan untuk riding bareng dengan bung Leopold belum bisa terlaksana. Yah,.. karena yudibatang tidak dapat “jatah” riding sementara Bung leopold ikutan grup riding dari dieng menuju Ambarawa. Maybe next time. Begini lagu karangan saya yang berjudul Leopold sudaryono.

Leo,..leo..pold..pold..pold.. 

Leo,..leo..pold,..pold..pold

Leo,..leo..pold..pold..

Sudaryono,.. sudaryono,..

Sudaryono,.. mencari cintaaa…

Sudaryono ..tergila-gila raisa…

Note : ini hanya lagu iseng buat hiburan saja..he..he.

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

  1. Mbah Yudi ini adalah contoh orang yang dalam hidup kita hanya kenal dari jauh tapi sudah terasa dekat seperti saudara.
    Contoh biker matang yg menerima biker lain senagai keluarga.

  2. Wiiihhh mantap nih, mbah Yud dan babang Leo berpelukan. Bukti betapa ramahnya dan akrabnya biker Indonesia layaknya sodara. Biar jd contoh buat yg lain bahwa biker +62 tuh sebenarnya banyak kok contoh positifnya, jangan cuman yg jeleknya aja yg d sorot

    Lanjutken mbah Yud

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.