Keluarga lebih penting dibandingkan dengan klub atau komunitas

keluarga lebih penting

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. bagi laki – laki normal, umunya punya pemikiran keluarga lebih penting dibandingkan dengan kegiatan yang lain. yah,.. kita kerja banting tulang, hasilnya juga buat keluarga atau untuk anak istri tercinta. karena bagi lelaki sejati “aji”nya laki-laki adalah bekerja atau mancari nafkah.

Nah,.. seiring bertambahnya usia dan membagusnya kondisi keuangan, kadang laki -laki akan menghabiskan waktunya menekuni hoby yang di senanginya. dalam artikel ini adalah hobi dengan otomotif. misalkan seeorang memiliki sebuah sepeda motor kemudian ikut gabung dengan klub sepeda motor yang sejenis. atau seseorang memiliki mobil dan ikutan gabung dengan komunitas atau klub mobil yang sejenis. Kadang mereka lebai,.. menganggap orang yang memiliki kendaraan sama dan dalam satu klub adalah saudara.

keluarga lebih penting

keluarga lebih penting

yah,.. mencintai motor, mobil dan mencintai klub atau komunitas boleh-boleh saja. Namun porsinya tetap saja dibawah mencintai keluarga, alias keluarga lebih penting dan tetap nomer satu.

biker dan komunitas atau klub

yang namanya biker tidak lepas dari hal-hal yang berbau motor, dari yang suka memodifikasi tampilan motornya, modifikasi performa motornya, ikutan klub, touring. semua itu tentu butuh waktu, biaya dan tenaga. kadang-kadang ada biker yang terlalu mencintai motornya atau klubnya, keluarga malah jadi terbengkalai.

keluarga lebih penting

penggemar mobil dan komunitas atau klub

Nah,.. bagi penggemar mobil biasanya kasusnya juga miri-mirip dengan biker yang baru pernah mainan motor. Setelah memiliki mobil kemudian gabung dengan klub atau komunitas mobil yang sama. ikutan klub mobil juga kegiataannya mirip-mirip dengan biker yang iktan klub. biasanya kopdar atau kopi darat seminggu sekali atau dua mingg sekali. Kegiatan dalam kopdar juga macam-macam. ada yang bertukar pikirian tentang seluk beluk kendaraan yang dimilikinya, ada yang cuman nongkrong dan ada yang ngoprek alias otak – atik kendaraan rekan klub lain yang bermasalah. yah,.. kegiatan seperti itu cukup bagus bagi orang yang masih bujangan. namun bagi yang punya keluarga apalagi yang baru memiliki anak, tentu akan lebih nikmat bila menghabiskan waktu libur atau senggang bersama keluarga.

mau ikut klub atau komunitas? silahkan saja asal bisa membagi waktu dengan keluarga. Keluaraga lebih penting, kalau kita sakit atau meninggal dunia, yang ngurusi juga keluarga.

Baca juga Persaudaraan klub motor/mobil kendaraannya dijual persaudaraannyapun bubar 

About yudibatang 2515 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

  1. Keluarga lebih penting di bandingkan
    Dengan kopdar keluarga adlh no satu yang harus kita dahulukan jangankan kopdar sama kawan kawan lebih enak klw kopdar bawa anak istri ituh lebih niklmat tiada tara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.