Naik motor Malam tahun baru, jangan kelokasi perayaan.. bisa terjebak!

Naik motor Malam tahun baru

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Sebentar lagi kita akan memasuki waktu pergantian tahun. yups,.. selamat tinggal tahun 2019 dan selamat datang tahun 2020. Pada umumnya di kota – kota menengah dan kota besar akan ada perayaan di pusat kotanya dan akan membuat semua pengunjung membludak. Yudibatang pernah punya pengalaman nggak enak pas naik motor Malam tahun baru. Saya terjebak dalam kemacetan yang tak bergerak.

Baca : Anak adalah peniru ulung bila naik motor bersamanya harus tertib

Kebiasaan di Indonesia pada umumnya menjelang pergantian tahun, Orang – orang akan mendatangi pusat-pusat keramaian. Biasanya lokasinya diAlun-alun kota.  Mereka ada yang naik kendaraan umum, jalan kaki, naik mobil dan naik motor malam tahun baru. Tujuannya untuk merayakan tahun baru atau setidaknya melihat perayaan tahun baru. Diantaranya menonton acara live music, wayang, dangdutan dan puncaknya pesta kembang api.

Naik motor malam tahun baru

naik motor malam tahun baru

Saya punya pengalaman tidak enak naik motorr pada malam tahun baru, Saya terjebak dalam kemacetan parah di alun – alun. Waktu itu tanggal 31 Desember malam saya naik motor mau membeli obat buat anak. Karena saya tidak menyangka kondisi lalu lintas bakal macet, saya melewati alun – alun. Ternyata di alun – alun saya terjebak! karena banyak orang yang lalu lalang menyeberang jalan dan membludaknya motor parkir. Yups,.. jalannya jadi sempit tapi motornya banyak. Setengah jam saya baru bisa lepas dari kemacetan. lebih baik menjelang waktu pergantian tahun hindari naik motor atau berkendara melewati pusat-pusat keramaian tempat acara malem tahun baru. Yups…. anda bisa “terjebak” dikerumunan sepeda motor yang ngantri dikemacetan!! maju nggak bisa, mundur nggak bisa. asep knalpot ngumpul bikin sesek dimana-mana. serta suara bising knalpot yang bikin budeg!

Akan lebih aman dan nyaman kalau mau merayakan tahun baru ya dirumah saja kumpul dengan keluara (bagi yang sudah berkeluarga). atau ngumpul bersama teman-teman (bagi yang jomblo) sambil bakar ayam, bakar ikan dan lain – lain. Kalau terpaksa harus naik motor di malam tahun baru, lebih baik menghindari tempat berkumpulnya orang agar tidak terjebak. Oh..iya .. Hal yang sering terjadi diacara malam tahun baru adalah keributan dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

About yudibatang 2495 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.