Mohon maaf blog nglowong seminggu, juragane habis dirawat di rumah sakit

mohon maaf blog nglowong

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Yups,.. terhitung mulai hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019 hingga hari kamis tanggal 2 januari 2020, blog ini nglowong alias tidak ada artikel baru. Yudibatang Mohon maaf blog nglowong seminggu, juragane habis dirawat di rumah sakit.

Ini sebuah pengalaman luar biasa bagi saya, karena seumur-umur saya baru pernah di rawat di rumah sakit. Hikmahnya saya merasa kesahatan itu sangat mahal harganya. Dan kadang kita tidak menyadari bahwasanya kesehatan itu sebuah hal yang wajib kita syukuri karena kesehatan adalah sebuh kenikmatan yang luar biasa. Sakitnya apa? pokoknya sakit dah. dan sekarang Alhamdulillah sudah sembuh dan sudah boleh pulang kerumah.

mohon maaf blog nglowong

Sekali lagi mohon maaf blog nglowong seminggu, Namun ada hal yang lain yang ditunggu – tunggu, yups,.. Selama tiga hari di rawat dirumah sakit,  yudibatang mendapatkan cerita horor baru!! stay tuned . artikelnya akan saya tulis dan akan saya publish malam jumat depan. mak prekkiittiiikkk!!

Baca juga Kumpulan cerita horor Rumah sakit karya yudibatang

About yudibatang 2495 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

7 Komentar

  1. Ohh pantesan aku buka blog ini g ada update artikel sama sekali. Biasanya tiap 1-2 hari sekali ada artikel baru.

    GWS mbah yud. Semoga sakitnya menjadi penggugur dosa dan mendapatkan keberkahan serta kesehatan kembali

    Lha iki ono2 wae, wong d rawat d rs iso wae oleh pengalaman horor. Ntar orang yg sakit pada g mau d rawat d rs mbah karna lom brangkat d rawat udah keburu baca artikel horor e sampeyan hihihhihihihihihihihi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.