Mengerem keinginan membeli motor baru untuk mengganti motor lama

mengerem keinginan membeli motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. yups,.. Mengerem keinginan membeli motor baru untuk mengganti motor lama. Namanya perusahaan orientasinya untuk mencari untung, begitu juga perusahaan sepeda motor. Tentu harus bisa menjual produk sepeda motornya agar dapat keuntungan untuk kelangsungan hidup perusahaan sepeda motor itu sendiri. Maka tak heran setiap perusahaan memiliki divisi marketing dan promosi. Tujuannya agar produknya dikenal masyarakat dan bisa menarik minat pembeli. Setipa tahun biasanya setiap perusahaan sepeda motor mengeluarkan produk-produk terbarunya yang berdesain dan tampilannya fresh. Dan exsisting produknyapun diperbaharui dengan cara facelift atau pergantian warna dan stripping.

Nah,.. Sudah menjadi sifat umum manusia yang selalu tidak puas dengan β€œsesuatu” yang dimilikinya. salah satunya adalah memiliki sepeda motor. Biasanya seorang pemilik sepeda motor, setelah usia motor yang dimilikinya menginjak usia 3-5 tahun pemakaian akan timbul rasa bosan. dan ingin menjual motor yang lama kemudian membeli motor yang baru.

mengerem keinginan membeli motor

Jujur saja, kadang saya merasa tergoda bila ada motor keluaran terbaru. rasanya ingin menjual motor yang lama dan membeli motor yang baru. bahasa kerennya pengin naik kelas lah. Apalagi kadang saya mendapatkan kesempatan untuk mengetes produk sepeda motor terbaru. rasanya klenyes-klenyes, angles, gleser-gleser,.. pokoke kepenaklah, wong namanya motor baru entah itu produk Honda, yamaha ataupun suzuki. Namun setelah merenung, dipikir berkali-kali serta berdiskusi dengan istri, akhirnya niatan untuk menjual motor lama dan membeli motor baru saya stop. saya berhasil mengerem keinginan membeli motor baru dan menjual motor lama.

Mengerem keinginan membeli motor baru untuk mengganti motor lama

Yups.. ada kebutuhan lain yang lebih penting dari sekdar membeli sepeda motor baru. lalu kalau Motor yang lama masih bisa dipakai buat gledekan antar kota serta tidak menyusahkan ngapain kita membeli motor baru??. Kecuali sepeda motor yang lama sering nyusahin dan rewel, barulah kita membeli motor yang baru untuk menggantikannya. Kuncinya tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. apapun motor anda, rawatlah dengan baik.

Baca juga Memiliki sepeda motor adalah sebuah kenikmatan yang kadang terabaikan

About yudibatang 2519 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.