Pengalaman satpam, dibekap jin penunggu pabrik mebel

dibekap Jin penunggu pabrik

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman satpam pabrik mebel yang bernama pak Jefri. Yups,.. Pak Jefri pernah dibekap jin penunggu pabrik. Just info, Sekarang yudibatang kerjanya didaerah Jogjakarta.. Seperti biasa kerjaan saya adalah mengecek kualitas mebel jati dipabrik mebel. Nah,.. Tadi sore saya ngobrol – ngobrol dengan satpam pabrik mebel yang terletak didaerah piyungan Bantul, dekat Kids Fun jalan wonosari. Ceritanya begini,..

(Baca : Cerita seram satpam pabrik jaga malam sendirian diganggu kuntilanak )

dibekap jin penunggu pabrik
denah pabrik mebel

Sedikit gambaran pebrik agar anda bisa membayangkan dan seperti terbawa dalam alur cerita. Pabrik mebel ini letaknya dipinggir jalan raya namun sekeliling pabrik hanya ada sawah. Dipagian depan pinggir jalan raya terdapat pintu gerbang utama kemudian masuk ke halaman pabrik. disisi kanan terdapat show room namun bentuknya seperti rumah tua berlantai plester. disamping pintu gudang terdapat gazebo atau semacam gardu pos kampling. Digardu ini biasanya buat duduk – duduk saat waktu istirahat dan juga buat semacam pos bagi pak Jefri. Pintu gudang terbuat dari plat besi ukuranya sekitar lebar 5 meter dan tinggi empat meter.

poto ilustrasi

Suatu hari pabrik mengadakan kerja lembur karena barang harus masuk kedalam kontener dan berangkat dimalam itu juga. Selepas maghrib, Karyawan bagian produksi bekerja seperti biasa menyelesaikan pekerjaan pembuatan mebel hingga terpacking dan diangkut kedalam kontener. Singkat kata pekerjaan selesai dan kontener berangkat pada jam 11 malam. jam setengah dua belas malam semua karyawan sudah pada pulang dan tinggal pak jefri sendirian berjaga didalam pabrik. Ohh,.. iya saat itu malam jumat.

dibekap jin penunggu pabrik mebel

Pak Jefri mulai menutup dan mengunci gerbang utama pabrik. Kemudian,.. pak Jefri masuk kedalam gudang dan mengecek peralatan dan kondisi pabrik. Lanjut pak Jefri meemriksa kantor memastikan tidak ada perlatan listrik yang lupa dimatikan. Selesai mengecek kantor, pak jefri mengunci pintu kantor dan bermaksud keluar gudang menuju gazebo. Namun,.. terdengar suara pintu besi gudang bergerak,.. gledek.. geledek.. geledek… Pak Jefri kaget karena dia yaki  hanya dia sendiri yang didalam pabrik. Pak Jefri bergegas berlari menuju pintu gudang. Setelah sampai dipintu gudang, ternyata tidak ada satu orangpun yang menggerakkan pintu! mak prekkiitiikk!! reflek bulu kuduf pak jefri berdiri. Sambil memandangi pintu, pak jefri berguman dalam hati “Hhmm,.. pintu seberat ini bisa geser sendiri, tidak salah lagi pasti kerjaan jin penunggu pabrik.”.

pengalaman seram supir truk

Pak Jefri menutup pintu gudang dan duduk diatas gazebo sembari merokok untuk mengusir sepi dan hawa kantuk. Waktu menunjukan jam satu malam, tidak ada tanda-tanda kemunculan mahluk gaib. Pak Jefri mulai diserang rasa kantuk yang amat sangat. Pak Jefri rebahan diatas Gazebo. Perlahan-lahan kelopak mata pak jefri mulai menutup. Antara sadar dan tidak, disaat itu pak jefri melihat lima mahluk hitam tinggi besar tanpa kepala muncul seperti menembus pintu gerbang utama, kelima mahluk itu berjalan berjejer menuju pak jefri. Hhiii… saat kelima mahluk hitam tigi besar itu mendekat dan hampir sampai, pak jefri tidak bisa menggerakan badannya! Seperti ada sesuatu yang mengikat tubuhnya.

dibekap jin penunggu pabrik

Dibekap jin penunggu pabrik tengah malam

Daaann.. kelima mahluk tinggi besar itu seperti terbang dan berada diatas tubuh pak Jefri. Dua megangin kaki, dua megangin tangan dan satu duduk diatas dada pak jefri dan tangannya menutup mulut pak jefri. Pak Jefri meras benar-benar dibekap jin penunggu pabrik! Pak Jefri merasa tak berdaya, ingin berteriak tapi tidak bisa. mulutnya hanya mengeluarkan suara ha,.. hu. Pak jefri berusaha berontak dengan membaca – baca salah satu ayat Alquran dan Blaarr!! Pak jefri bisa menggerakan kakai tangannya dan kelima mahluk hitam tinggi besar itu terpental berpencar ke lima arah! Pak Jefri bangun dari gazebo dan berdiri sendirian ditengah halaman pabrik sambil berteriak “Mreneo nek wani!! ojo umpetan!” translate “Kesini kalau berani, jangan sembunyi!”. namun tidak ada jawaban dan kelima mahluk hitam tinggi besar itu tidak muncul lagi. Hingga pak jefri bercerita kepada yudibatang, kelima mahluk hitam tinggi besar tanpa kepala itu tidak pernah muncul kembali. Hiiiii..

Baca juga pengalaman karyawan pabrik lembur diganggu pocong penunggu pabrik

About yudibatang 2517 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.