Motor bekas biasa, walau keren kalau dijual tetep acuannya harga pasaran

motor bekas

YUDIBATANG.CON – Halo brother biker 😀 ,.. Motor bekas biasa maksudnya motor bekas yang umum ada dipasaran. Misalkan dari merk Honda ada Beat series, vario, scoopy, pcx, Verza. CBR dan lain-lain. kalau dari yamaha ada mio series, aerox, namex, vixion, R series dan lain-lain. begitu juga kawasaki dan suzuki, motor bekasnya dari jenis yang umum ada dipasaran.

Nah,.. setiap tahun pabrikan sepeda motor terus mengeluarkan produk – produk sepeda motor barunya. Tentu bertujuan agar konsumen tertarik dan membelinya. disamping itu persaingan antar pabrikan sepeda motor kususnya sepeda motor jepang semakin hari semakin panas dan ketat. Honda masih menjadi raja penjualan sepeda motor di tanah air. Dengan keluarnya produk – produk sepeda motor terbaru dan juga produk sepeda motor facelift, tentu membuat motor bekass biasa desainnya menjadi tertinggal.

Motor bekas biasa

motor bekas

Dalam dunia jual beli motor bekkas, ada yang namanya harga pasaran. Biasanya harga pasaran ini untuk acuan menentukan harga motor bekas biasa. namun masih bersifat relatif tergantung tahun , kondisi dan riwayat motor bekas itu sendiri. Namun ini tidak berlaku bagi motor bekas special, contoh seperti Honda NSR150R, Yamaha Tiara, Yamaha RX King dan lain sebagainya. mereka harga pasarannya gelap, karena memang sudah tidak dijual oleh pabrikan. Oh,..iya beda cerita kalau yang nawar bakul atau calo, harganya akan ditekan serendah mungkin karena memang akan dijual kembali.

Nah,.. motor bekas biasa ini walaupun tampilannya sudah diupgrade, sudah ditambahi part assoris dan menjadi keren. kalau mau dijual, konsumen acuannya tetep harga pasaran. jadi kalau sipemilik motor bekas biasa ini pasang harga tinggi dan bahkan lebih mahal dari motor yang sama dalam kondisi baru, maka akan susah lakunya. Terus bagaimana solusinya? Lebih baik aksesoriesnya dilepas dulu dan dijual terpisah. Karena pada umunya orang membeli motor bekas itu karena pertimbangan harganya yang relatif lebih murah daripada motor baru.

Baca juga Cara menjual motor fairing modifan agar cepat laku dijual 

mengerem keinginan membeli motor baru untuk mengganti motor lama

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.