Kopdar Motuba bekakas asyik di Klaten, Ternyata Motuba dan Bekakas sudah berbadan Hukum

kopdar motuba bekakas

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Kopdar alias kopi darat biasa dilakukan oleh anggota atau memebr sebuah komunitas atau club, baik itu komunitas motor maupun komunitas Mobil. Nah ,.. hari ini yudibatang berkesempatan kopdar motuba bekakas yanga syik di Klaten jawa tengah.

Baca juga Saat anda berkunjung kesebuah kota, sempatkan kopdar dengan rekan dunia maya

Namun kopdar motuba bekakas ini berbeda bila dibandingkan kopdar komunitas atau klub motor dan mobil. Disisni tidak ada member senior, member yunior apalagi member prospek. Yang mau datang ya datang saja, bebas. Mau bawa motuba alias mobil tua bangka boleh, mau bawa bekakas atau motor bekas boleh. Bahkan yudibatang datangnya nunut rekan motuba dari Jogja yang bernama mbah Rajendra.

kopdar motuba bekakas

Berawal dari woro-woro di facebook dari salah satu pengurus motuba yang bernama mbah Nanang yang berfrofesi sebagai master pijat tulang belulang dan Otot. Beliau mengumumkan akan ada acara kopdar di warung sate yang lagi viral di klaten. Pucuk dicinta ulam tiba, yudibatang kontak mbah nanang untuk ikutan kopdar. Ternyata ada juga member motuba dari Jogja yang akan hadir membawa mobil sendiran pula. Dia adalah Mbah rajendra, ya wis,.. yudibatangpun nunut ikut dalam mobilnya. enak tenan..

Singkat kata kami meluncur ke Klaten langsung menuju kelokasi kopdar di Warung sate kambing yang lagi viral di Klaten. namanya sate tali rosos pak Tri. Wedyan..bro!! orang mau beli sate antrinya kaya pembagian sembako. Untungnya rekan motuba sudah memesan duluan. jadi saat yudibatang datang sate sudah siap makan plus nasi, gulai kambing dan teh manis.

Kopdar motuba bekakas yanga syik

Satenya ditusuk pake ruji sepeda yang panjang dan ukuran dagingnya besar – besar banget. Rasanya sih sebenarnya biasa saja, porsinya yang sangat besar. makan sate satu porsi plus nasi dan gulai kenyangnya nggak ilang-ilang. mantab. Karena ruangan warung sate sudah sesak, kami berpindah kerumah Mbah Nanang. Disini kamu ngobrol lesehan diatas tikar ditemani cemilan dan minuman teh anget.

kopdar motuba bekakas

Agenda kopdar motuba bekakas selain untuk menyambung silaturohmi juga untuk membuat perencanaan menghadiri acara motuba Jawa timur dan cirebon. Yudibatang baru tahu kalau ternyata komunitas Motuba dan bekakas itu sudah berbadan hukum. sudah didaftarakan kepada notaris. jadi brand Motuba dan bekakas ini tidak bisa digunakan oleh sembarang orang untuk keuntungan probadi. Komunitas Motuba dan bekakas ada pengurus resminya. berikut ini poto dokumen legalitas motuba dan bekakas.

kopdar motuba bekakas
Dokumen legalitas Motuba
kopdar motuba bekakas
Dokumen legalitas bekakas

Setelah bahasan utama selesai, kami ngobrol santai sambil bersenda gurau. Kopdar motuba bekakas di kalten benar-benar asyik, guyub, rukun. mantab. Terima kasih kepada rekan – rekan motuba Solo raya Mbah Priyo jatmiko, Mbah Nanang Muchtar Arifin, Mbah Kirno, Mbah Keken Bangladesh dan rekan-rekan yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Baca Juga Mau ikut klub motor tapi harus diplonco dulu,..nggak deh

About yudibatang 2519 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.